banner

3 Kunci Sukses Mendekati Wanita

3 kunci sukses mendekati wanita

Anggaplah kamu sendang duduk di sebuah kedai kopi sambil mengetik pekerjaan. Saat sedang suntuk, kamu melihat sekeliling dan melihat seorang wanita yang sedang asyik dengan smartphone-nya. Saat itu, penampilannya biasa saja, sebuah jeans yang dipadukan dengan sebuah kaos putih dan cardigan, disertai make up tipis. Namun, saat ini kamu bak melihat bidadari yang nyasar ke bumi.

Tentunya dong, melihat seorang wanita menarik dan duduk sendiri, membuat kamu ingin mendekatinya. Namun, sebelum memulai, ada 3 kunci sukses yang harus kamu pahami betul sebelum mendekati si dia.

1. Mendekatinya Apa pun yang Terjadi

Salah satu kesalahan banyak pria saat ingin mendekati seorang wanita yang baru pertama kali dilihatnya adalah bagaimana cara komunikasi dengan si wanita untuk mendapatkan nomor handphonenya. Padahal berkenalan dengan seorang wanita nggak harus melulu untuk mendapatkan nomornya, kan? Makanya, saat kamu berani mendekati seorang wanita, kamu sebenarnya sudah menang, apa pun yang terjadi. Selama kamu sudah membuka mulut dan mengatakan apa pun, kamu patut bangga karena kamu sudah melakukan apa yang pria lain idam-idamkan. Setelah kamu berani untuk mengajaknya kenalan, relaks, dan selamat menikmati obrolan dengan dia.

2. Apa yang Terjadi Jika Nggak Mendekatinya

Beberapa pria mungkin akan berpikir apa yang akan mereka lakukan jika mereka menghampiri si wanita. Mereka ragu-ragu untuk bisa berbicara dengannya karena nggak nyaman dan takut jika akan gagal. Mungkin kamu salah satu pria yang gugup jika harus berbicara dengan wanita yang baru dikenal. Namun, pernah nggak terpikir apa yang akan terjadi jika kamu justru nggak kenalan sama si wanita? Kalau kamu mendekatinya, mungkin kamu akan merasakan gugup di awal dan akan relaks pas tahu bahwa respons si wanita positif sehingga kamu nggak penasaran lagi. Namun, saat kamu nggak memberanikan diri, kamu nggak tahu apa pun hasilnya. Mungkin saja kamu bakal penasaran dan teringat terus dengan si wanita, bahkan selang beberapa hari kamu malah menyesal menyianyiakan kesempatan dan waktu ketika itu.

3. Tak Perlu Memaksakan Diri Sendiri

Kebanyakan pria, baru mengenal beberapa menit langsung membayangkan bisa mendapatkan nomor handphonenya, bisa saling mengirim pesan teks setelah kenalan, bebeapa kali pergi kencan, hingga berhasil mendapatkannya sebagai kekasih. Itu sangat konyol! belum apa-apa kamu sudah ngarep kejauhan,sayangnya ini yang banyak dilakukan oleh pria. Kamu nggak perlu menekan diri sendiri untuk melakukan hal itu kok. Nggak perlu kecewa berlebihan jika suatu saat ditolak oleh wanita yang baru dikenal. Anggap saja, wanita yang ada di depan kamu itu sebagai latihan kamu untuk berkenalan dengan wanita-wanita lain dan menambah skill kamu dalam mendekati wanita. Dan jangan lupa bahwa bisa saja kenekatan kamu untuk mendekati wanita tersebut justru memberikan pengalaman sendiri buat si wanita.

Artikel Terkait:

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam