banner

4 Aplikasi Kencan Online Untuk Mencari Hubungan Seks Kasual

4 Aplikasi Kencan Online Untuk Mencari Hubungan Seks Kasual

Kehadiran teknologi ponsel cerdas telah mengubah berbagai aspek kehidupan. Mulai dari pola komunikasi hingga pencarian jodoh, semuanya dilakukan menggunakan ponsel cerdas yang berbasis internet.

Bagaimana bisa mencari jodoh atau teman kencan melalui ponsel cerdas? Tentu saja bisa. Saat ini ada berbagai aplikasi kencan online yang bisa diunduh dan digunakan secara gratis. Tidak mencari jodoh, kebanyakan pengguna aplikasi kencan online hanya sekadar ingin ‘hookup,’ atau melakukan hubungan seks satu malam, menjalani hubungan singkat demi mendapatkan memuaskan birahi melalui aktivitas seksual. Untuk Anda yang ingin sekadar berhubungan seks atau hubungan seks kasual, ini 4 aplikasi kencan online terbaik yang bisa Anda coba.

1. Tinder

Tinder diluncurkan pada tahun 2012, yang saat ini memiliki jumlah swipe sekitar 1,6 milyar swipe per hari. Keunggulan dari Tinder adalah tersedia di lebih dari 190 negara, dan Indonesia adalah salah satu negara dengan pengguna Tinder tertinggi. Aplikasi kencan online ini bisa digunakan secara gratis di Android maupun iOS. Anda juga bisa meng-upgrade akun Tinder Anda, di mana Anda bisa mengganti lokasi atau negara lain.

2. Badoo

Aplikasi kencan online buat Anda yang doyan ‘hookup’ ini sudah memiliki lebih dari 370 juta pengguna di seluruh dunia. Badoo memiliki fitur di mana para penggunanya harus melalui tahapan verifikasi profil sehingga bisa diketahui keaslian dari akun yang terdaftar. Anda juga bisa membuat foto album dan membagikannya kepada pengguna lain. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis, namun untuk mendapatkan pengalaman terbaik, disarankan untuk berlangganan akun premium.

3. Setipe

Yang satu ini asli dari Indonesia. Aplikasi kencan online ini sebetulnya ditujukan untuk menciptakan hubungan yang sehat, di mana segala kerahasiaan dijamin oleh developer. Akan tetapi, realitasnya banyak orang yang menggunakan aplikasi kencan online bukan untuk mencari jodoh melainkan untuk mencari teman tidur satu malam atau hubungan seks kasial. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis melalui desktop atau di Android dan iOS.

4. Beetalk

Beetalk merupakan aplikasi social networking yang sebenarnya bukan aplikasi kencan online. Namun, banyak yang mengaku bahwa mereka mendapatkan teman ‘hookup’ melalui aplikasi perpesanan ini. Beetalk menampilkan pengguna lain yang berada di sekitar kamu, di mana kamu bisa melihat profil, minat, dan album foto mereka.

Artikel Terkait:

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam