banner

5 Cara Menarik Perhatian Wanita yang Belum Dikenal

5 cara menarik perhatian wanita yang belum dikenal

Tak kenal maka tak sayang. Sudah pernah mendengar pepatah itu, kan? Begitu juga dengan wanita cantik yang anda temui tempo hari di restoran. Rasa hati ingin mendekat, apa daya kenal saja belum. Jangan pusing, ada banyak cara jitu yang bisa anda lakukan untuk menarik perhatian wanita, bahkan yang belum dikenal sekalipun.

Menarik perhatian wanita yang belum dikenal tentunya sulit dilakukan terutama oleh mereka yang belum terbiasa berkomunikasi secara langsung. Ya mengajak wanita berkenalan tentu membuat hati deg-degan, malu dan sungkan, atau takut si wanita malah kabur ketakutan.

Jangan minder, anda bisa menarik perhatian si dia yang anda sukai meski saat itu anda belum berkenalan. Inilah 7 tips untuk berkenalan dengan si dia:

1. Jangan Canggung

Perasaan canggung, grogi, nervous, dan semacamnya adalah hal pertama yang wajib disingkirkan jika anda ingin dekat dan berkenalan dengan seorang wanita. Buang jauh-jauh pikiran negatif seperti takut ditolak dan semacamnya. Hei, ini baru tahap perkenalan, anda dan dia belum lagi berpacaran.

Menghilangkan rasa malu dan grogi secara otomatis juga akan memunculkan rasa percaya diri Anda. Wanita tentu lebih suka dengan pria yang PD ketimbang yang insecure bukan? Nah, tarik napas dalam-dalam sebelum memulai pembicaraan dengannya.

2. Mulai dengan Obrolan Ringan

Penting: jangan langsung menodong wanita dengan menanyakan namanya. Selain tidak sopan, anda juga akan dicap sok dekat. Agar lebih aman, mulailah obrolan dengan membicarakan topik-topik ringan seputar cuaca, jadwal kereta api (kalau anda sedang di stasiun), dan sebagainya.

Meskipun jelas dibumbui modus, topik ringan seperti ini terbukti lebih ampuh dipakai untuk menstimulasi obrolan. Jika pertanyaan sudah dijawab, Anda tinggal melanjutkan bahasan ke topik lain. Jangan terburu-buru menanyakan nama dan hal pribadi lainnya, agar terlihat elegan, tanyakan jika kalian sudah akan berpisah.

3. Rendah Hati dan Humoris

Selain suka dengan pria yang punya selera humor baik, wanita juga gampang leleh hatinya jika bertemu dengan kaum adam yang rendah hati. Rendah hati di sini maksudnya adalah tidak membangga-banggakan diri secara berlebihan di hadapan si dia.

Meskipun anda punya 10 unit mobil sedan di rumah atau rutin bolak-balik ke luar negeri sebulan 5 kali, jangan tunjukkan hal itu di awal-awal pertemuan, apalagi jika Anda baru mengenalnya.

Ada 2 alasan khusus kenapa sebaiknya anda tidak membeberkan semua yang anda punya: pertama, wanita tidak suka dengan pria sombong, dan yang kedua, hal ini bisa menjadi “filter alami” untuk mengetahui apakah wanita yang sedang anda dekati matre atau tidak.

4. Sopan

Harap diingat, wanita juga sangat menyukai pria yang sopan dan punya rasa hormat pada orang lain, terutama lawan jenis. Selain menarik perhatian mereka, sikap sopan juga akan menampilkan kesan positif pada diri anda sendiri.

Sopan bukan berarti anda harus berbicara dengan nada lirih dan menundukkan kepala saat ngobrol, tapi bagaimana cara anda menjaga sikap dan bahasa ketika sedang terlibat obrolan dengannya.

5. Tatap Matanya

Untuk mengesankan bahwa anda adalah pribadi yang percaya diri dan menghargainya, usahakan untuk menatap matanya ketika berbicara. Hal ini memang sedikit susah, terlebih jika anda tidak terbiasa melakukannya. Sebagai alternatif, anda bisa melihat hidungnya.

anda pun bisa mengetahui apakah dia merasa nyaman atau tidak dengan kehadiran anda dengan melihat matanya. anda bisa mengganti topik pembicaraan jika mengetahui dia bosan dengan pembicaraan anda saat itu.

Artikel Terkait:

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam