banner

7 Tanda Seks yang Tulus Dari Pria

7 tanda seks yang tulus dari pria

Sangat mudah berasumsi laki-laki hanya ingin meminta seks lagi dan lagi, di mana dia selalu menginginkan seks yang tidak berarti saat anda tidak menginginkannya. Akan tetapi tidak semua laki-laki cocok dengan sterotip ini, di mana pasangan anda menginginkan keintiman yang bermakna dari anda.

Bercinta tidak hanya melulu tentang seks, tetapi dua orang yang terhubung baik secara fisik dan emosional. Ada banyak tanda-tanda dia ingin berhubungan seks dengan anda yang menunjukkan niat sebenarnya, tulus ataupun tidak. Nah, seperti apa tanda-tandanya?

1. Seks yang berubah dari sebelumnya

Sulit untuk dijelaskan perubahan tentang seks ini. Akan tetapi jika seseorang tulus, anda dan dia akan menjadi lebih romantis, intim, dan intens. Semuanya tampak lebih bergairah dari sebelumnya. Ini mungkin perubahan bertahap jika anda dan dia semakin terhubung karena perasaan tulus tadinya.

2. Banyak kontak mata saat berhubungan seks

Saat anda dan pasangan berhubungan seks, tidak ada momen di mana anda dan dia tidak saling bertatapan. Adanya kontak mata yang dalam di tengah-tengah permainan merupakan tanda bahwa pasangan anda menyayangi anda.

Begitupun sebaliknya, jika pasangan anda menghindari kontak mata dengan anda, ini artinya dia hanya meminta seks saja.

3. Cara dia saat foreplay

Ini sangat penting, pada tahap foreplay biasanya akan terlihat bagaimana tujuan dia. Jika dia memperlakukan anda seperti seorang ratu dan mengeksplorasi tubuh anda dengan jeli, ini artinya dia melakukannya dengan tulus. Dia meluangkan waktu ekstra untuk pemanasan dan mempelajari tubuh anda sambil menyenangkan anda. Akan tetapi, jika dia foreplay terburu-buru untuk melanjutkan ke tahap penetrasi, anda perlu waspada.

4. Lebih banyak ciuman di dalamnya

Saat berhubungan seks, hal yang menjadi panas salah satunya adalah berciuman. Berciuman sebenarnya cukup intim dan membangun emosional kedua belah pihak. Jika seorang laki-laki ingin berhubungan seks dengan tulus, dia pasti ingin mencium anda dan mengeksplorasi tubuh anda dengan bibirnya.

5. Dia memilih posisi yang tepat

Siapa sangka, posisi yang dipilih saat berhubungan seks menunjukkan seberapa tulus dia pada anda. Biasanya laki-laki seperti akan memilih posisi dimana anda dan dia dapat berbagi kontak mata, baik missionary, cowgirl dan lainnya. Posisi seks seperti doggy juga wajar saja dilakukan akan tetapi posisi ini kurang memberimu intensitas untuk bertatap muka.

6. Anda menjadi diri sendiri

Tidak bisa dijelaskan banyak, tetapi saat berhubungan seks dengannya, anda merasa bisa menjadi diri anda sendiri. Mungkin ketika anda berhubungan seks, anda tidak bisa santai dan merasa kurang percaya diri. Akan tetapi saat bersamanya, anda bisa merasa lepas dan mengikuti alur permainan. Inilah yang dapat disebut terbuka dan jujur pada diri anda sendiri dan pasangan.

7. Ada hubungan emosional

Antara anda dan pasangan anda, akan timbul perasaan lebih saat berhubungan seks. Anda berasa bahwa ada hubungan emosional yang nyata dan terwujud melalui ini terbukti akan lebih banyak pegangan tangan, belaian, sentuhan antara anda dan dia. Bukan hanya sekedar foreplay dan penetrasi.

Artikel Terkait:

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam