banner

7 Tips Membuat Wanita Nyaman

7 Tips membuat wanita nyaman

Setiap pria ingin menjadi pria yang menarik yang diinginkan wanita. Kami menghabiskan berjam-jam mencoba untuk mencari tahu apa cara yang ideal untuk menarik seorang wanita, untuk membuatnya tertarik padamu. Terlepas dari seberapa tertarik seorang wanita kepadamu, dia tidak akan pulang denganmu jika dia tidak merasa nyaman dengan kamu. Karena itulah membuat wanita nyaman sangat penting, jadi kamu harus belajar bagaimana membuat seorang gadis merasa nyaman dengan kamu. Berikut adalah cara membuat wanita nyaman:

1. Jadilah pelindungnya untuk membuat wanita nyaman

Jika dia tidak berpikir bahwa kamu adalah tipe pria yang akan melindunginya dan memperlakukannya sebagai wanita, dia akan meninggalkan kamu dan menemukan seseorang yang akan melindunginya. Trik untuk membuatnya benar-benar menginginkan kamu adalah belajar bagaimana membuatnya merasa aman dan nyaman dengan kamu.

2. Jangan banyak tanya tentang cowok-cowok sekitarnya

Cowok yang foto dengan Dia, yang kirim pesan ke Dia saat bersama Kamu, atau bahkan cowok yang sepertinya akrab dengan dia, jangan Kamu bertanya banyak tentang cowok tersebut. Karena meskipun Kamu hanya sekedar ingin tahu, Cewek bisa merasa bahwa itu adalah bentuk protes secara tidak langsung. Minimal cewek akan merasa bersalah jika dekat dengan cowok lain ketika Dia tahu Kamu berharap padanya. Maka meski penasaran, simpan rasa itu hingga Kamu benar-benar bisa memilikinya.

3. Jaga penampilanmu

Pria yang berpenampilan menarik adalah salah satu cara merayu wanita cantik yang ampuh. Wanita mana yang tidak suka berdekatan dengan pria yang rapi dan wangi? Jika ingin membuat wanita nyaman dengan kita, perhatikanlah penampilan sebaik – baiknya, tetapi jangan sampai berlebihan.

4. Tunjukkan kepedulian untuk membuat wanita nyaman

Menunjukkan kepedulian dengan bertanya tentang kegiatan serta kabar wanita adalah hal yang bagus, karena akan membuat wanita merasa diperhatikan. Perhatian dan kepedulian yang tulus bisa menjadi cara membuat wanita jatuh cinta pada kita kaum pria. Bertanyalah kepadanya apa saja kegiatan yang ia lakukan saat kalian tidak bertemu, dengan kalimat yang wajar dan hindari kesan menginterogasi yang akan membuat tidak nyaman.

5. Beritahulah siapa kamu sebenarnya

Cara lain untuk membuat wanita merasa nyaman dengan kehadiran kamu adalah mengungkapkan diri sedikit demi sedikit. Saat berbicara dengannya, jangan takut untuk membagikan kisah pribadinya yang mendalam tentang kehidupan kamu. Semakin banyak cerita yang dibebankan secara emosional bagi kamu, semakin banyak wanita kamu akan merasakan, dan bahkan hampir mengalami, emosi yang sama yang kamu rasakan

Dengan membuat diri kamu secara emosional rentan terhadapnya, kamu hampir memberinya kekuatan atas kamu dan menjelaskan kepadanya bahwa kamu bersedia memberikan wawasannya tentang kehidupan kamu. Wanita tidak ingin menjadi pengalaman - mereka ingin berbagi pengalaman dengan orang lain. Mereka ingin dapat memahami kamu dan benar-benar merasakan hubungan dengan kamu, sesuatu yang kamu buat dengan berbagi cerita tentang diri kamu dengannya.

6. Mendengarkannya

Keterampilan yang tidak dimiliki sebagian besar pria dalam hal menjemput wanita adalah kemampuan untuk mendengarkan. Mereka begitu fokus dalam mendapatkan apa yang mereka inginkan dan membuat wanita melihat betapa hebatnya pencapaian mereka. Wanita bisa merasakan ini tentang pria. Tidak ada yang lebih membuat frustrasi dan mendorong orang daripada jika orang tidak mendengarkan kamu. Dengarkan apa yang dikatakan seorang gadis kepada kamu dan ingatlah.

7. Membuat wanita nyaman dengan bersikap romantis namun jangan berlebihan

Sesekali sikap romantis perlu ditunjukkan sebagai langkah awal membuat wanita nyaman dan sebagai cara meluluhkan hati wanita yang cuek terhadap pendekatan pria. Bagaimana wujud keromantisan tersebut, tentunya tergantung kepada pengetahuan sang pria mengenai apa yang disukai wanita idamannya. Dan jangan pernah kamu melakukannya secara berlebihan karena bisa berakibat buruk pada hubunganmu. Mengapa? Karena kamu malah dianggap menggangu hari hari nya. Sebenarnya, Rahasia membuat wanita di sekitar kamu merasa nyaman adalah sederhana. Dengan tampil terbuka dan apa adanya.

Artikel Terkait:

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam