banner

Afterplay Setelah Seks Agar Pasangan Berkesan

Afterplay setelah berhubungan seks

Kegiatan setelah bercinta ternyata sama pentingnya dengan bercinta itu sendiri. Agar suasana tetap romantis dan seksi, tak ada salahnya untuk melakukan afterplay. Dikutip dari askandjennifer, tidur setelah bercinta atau berhubungan seks, ternyata bisa membuat mood romantis dan seksi yang sebelumnya ada menjadi hilang dan membuat pengalaman seks terasa hambar. Cobalah beberapa tips di bawah ini agar suasana romantis tetap menyala:

1. Matikan Gadget

Dalam era teknologi seperti sekarang ini, hampir semua orang menggunakan perkakas elektroniknya di manapun dan kapan pun termasuk di kamar tidur dan sehabis bercinta. Daripada menyalakan televisi, memeriksa email atau chatting dengan teman dekat untuk menceritakan apa yang baru saja dilakukan oleh pasangan anda, lebih baik matikan semua alat elektronik dan nikmati waktu tenang bersama saat afterplay.

2. Berpelukan

Anda tentu pasti tahu bahwa setiap wanita ingin merasa dicintai oleh pasangannya setelah bercinta. Dengan memberinya pelukan, anda pun memberi isyarat bahwa anda sangat mencintai pasangan anda.

Hal terindah yang bisa diberikan pria untuk menunjukkan rasa sayangnya setelah bercinta atau berhubungan seks adalah dengan memeluk dan berbisik di telinganya. Perkataan yang diucapkan saat berpelukan itu bagi wanita sangat spesial karena mereka anggap masih bagian dari acara bercinta.

3. Bersihkan Diri Bersama

Anda dan pasangan mungkin saja segera ingin membersihkan diri setelah bercinta. Lakukanlah dengan cara yang lebih menyenangkan, yakni mandi bersama.

Buat suasana semakin seksi dan romantis dengan menyalakan lilin aromaterapi dan menggunakan sabun wangi favorit pasangan. Nikmati momen tersebut dengan membasahi tubuh pasangan, mencuci kepalanya dan memberikan pijatan yang rileks. Siapa tahu anda dan pasangan bisa merasakan orgasme kedua?

4. Bantu Memakaikan Busana

Melihat pasangan mengenakan baju dan bersiap untuk pergi ke kantor setelah bercinta di pagi hari terkadang membuat anda sedih. Daripada membiarkannya bersiap-siap sendiri, sebaiknya bantu dia mengenakan pakaiannya. Tentu saja dengan cara yang sensual.

Bantu dia mengenakan pakaian dalam, kaus kaki sambil sesekali mencium perut dan pahanya. Lalu pakaikan kemeja dan celana dan selesaikan dengan memakaikannya dasi. Dengan begitu, si dia pun akan merasakan cinta anda di seluruh tubuhnya dan membuatnya semakin semangat untuk bekerja.

5. Buat Momen Sarapan yang Romantis

Kebanyakan acara makan yang romantis dilakukan di malam hari lalu di akhiri dengan bercinta. Cobalah untuk mengganti rutinitas tersebut dengan seks di pagi hari lalu selesaikan dengan makan pagi yang romantis. Tentunya hal ini akan membuat kegiatan afterplay anda menjadi jauh lebih menyenangkan!

Artikel Terkait:

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam