banner

Akibat Implan Payudara Membuat Gagal Berkencan

Akibat impan payudara membuat gaggal berkencan

Selebgram satu ini telah menghabiskan ratusan juta rupiah untuk melakukan implan payudara. Ya, wanita bernama Yvonne Bar itu kini menyesali tindakan operasi yang telah di lakukannya karena ia jadi sulit mendapatkan jodoh.

Yvonne mempunyai penampilan payudara yang ekstrem. Dadanya yang begitu menonjol itu berukuran cup H. Dia bahkan telah melakukan implan payudara sebanyak empat kali. Karena dadanya yang tidak wajar itu, Yvonne mengaku jadi sulit menemukan tambatan hati. Dia mengaku pernah pacaran dengan pemain bola. Namun apa yang terjadi? Si pemain bola tidak pernah mengajaknya kencan di luar karena terlalu malu dengan penampilan dada ekstrem milik Yvonne.

“Pria melihat dan memperlakukanku seperti permen dan aku bukan sesuatu itu yang mereka lihat serius dan aku takut pria baik tidak tertarik denganku,” ucap Yvonne, seperti dikutip Daily Star.

Hal tersebut yang membuat Yvonne kini berencana untuk mengecilkan payudaranya. Selain karena jadi sulit punya pacar, Yvonne telah merasakan sejumlah keluhan kesehatan seperti sakit punggung.

Selain implan payudara, Yvonne telah melakukan sejumlah operasi plastik. Dia melakukan sedot lemak, pengencangan bokong, filler sampai botox. Biaya yang telah dikeluarkannya mencapai Rp 500 juta. Meski berkeinginan untuk mengecilkan payudara, namun Yvonne tetap obsesi dengan operasi plastik. Dia mengatakan akan melakukan operasi hidung dan pipi.

Puting terlepas usai melakukan implan payudara

Sementara wanita yang satu ini ingin memperbaiki bentuk dadanya yang kendur setelah menyusui. Pergilah Cherrise Massay ke Turki untuk melakukan sejumlah operasi plastik. Mulai dari implan payudara sampai bokong.

Setelah tersadar setelah melakukan operasi plastik, wanita asal Inggris itu tidak sabar untuk melihat tubuh barunya. Namun, beberapa menit setelah siuman, Cherrise merasa tidak enak badan. Dia sampai transfusi darah tiga kali.

Cherrise kemudian menyadari ada yang tidak beres di area putingnya yang diperban. Salah satu putingnya terus mengeluarkan darah.

Wanita 23 tahun itu kemudian kembali ke Inggris untuk mendapatkan perawatan intensif. Beberapa hari setelahnya, puting Cherrise lepas. “Saya benar-benar malu,” ucap Cherrise, seperti dikutip The Sun.

Bagian dadanya itu berlubang dan mengeluarkan aroma yang tidak sedap. “Baunya seperti mayat karena seperti daging busuk,” ungkap Cherrise. Dokter mengatakan bahwa Cherrise mengalami komplikasi sepsis akibat bakteri pemakan daging. Implan payudaranya perlu diangkat, dan kini Cherrise tidak memiliki puting di salah satu payudaranya. Hanya penyesalan yang dia rasakan kini.

Jadi kaum perempuan, tetaplah bersyukur dengan bentuk dan ukuran payudara kalian ya!

Artikel Terkait:

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam