banner

Cara Membuat Wanita Mengalami Orgasme Berulang Kali

cara membuat wanita mengalami orgasme berkali-kali

Multiple orgasme adalah serangkaian orgasme yang terjadi secara terus-menerus atau berurutan. Meskipun wanita dikenal sulit mengalami orgasme, faktanya sebuah studi dikutip dari Men’s Health menunjukkan bahwa 40 persen wanita bisa mengalami orgasme berulang kali dalam satu sesi. Bagi pria, kalian wajib tahu ternyata dengan melakukan teknik mudah dan sederhana bisa membuat wanita orgasme berulang kali. Lantas, bagaimana cara terbaik untuk wanita mencapai orgasme berulang kali?

Dikutip dari Men’s Health, berikut 6 cara agar wanita orgasme berulang kali:

1. Ciptakan ketegangan

Membangun suasana yang penuh gairah adalah langkah awal memulai aktivitas seksual. Menciptakan ketegangan secara seksual bisa memberikan pasangan untuk mencapai orgasme lebih. “Kamu ingin dia mempertahankan perasaannya secara keseluruhan, ketika tubuhnya mulai rileks setelah orgasme pertama,” jelas Amie Harwick penulis The News Sex Bible for Women.

2. Jangan abaikan payudara dan pantat

Ketika terjadinya penetrasi jangan terlalu fokus dan menikmati saja. Anda bisa membuat pasangan terangsang dengan memainkan payudara dan bokong mereka. Kemudian berbisik di telinga mereka dan berikan pujian. Hal ini bertujuan untuk membuat mereka mengalami rangsangan berulang kali.

3. Mulai fokus pada organ intim

Mulailah dengan sentuhan sensual ringan secara perlahan di atas klitorinya agar pasangan rileks. Kemudian lakukan stimulasi dengan kecepatan yang semakin cepat dan lebih banyak tekanan.

4. Istirahat sejenak

Setelah mencapai klimaks, istirahat terlebih dahulu. Penulis She Comes First: The Thinking Man’s Guide to Pleasuring a Woman, Ian Kerner, mengatakan organ intim wanita menjadi sangat sensitif setelah bercinta sehingga beri waktu untuk istirahat tetapi jangan berhenti sepenuhnya.

Gunakan waktu istirahat untuk memainkan payudara, bokong, dan setiap titik rangsangan favorit pasangan Anda.

5. Jangan tunda sesi kedua

Setelah wanita mengalami orgasme, darah tetap mengalir ke organ intim. Hal ini membuat lebih mudah mencapai klimaks lagi. Kerner menyarakan pria membujuk pasangan untuk babak kedua dengan memberikan sentuhan seksual ringan.

6. Gunakan teknik lain

Tidak ada salahnya untuk mencoba titik sensitif seksual yang berbeda agar pasangan tidak mudah bosan. Cobalah bereksperimen secara sensual di area seperti leher, telinga, dan jari kaki karena area tersebut dipercaya membuat wanita orgasme berulang kali.

Artikel Terkait:

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam