banner

Cara Terbaik Hingga Waktu Terbaik Untuk Bercinta

  1. Cara Terbaik Untuk Bercinta
    1. Licking The Beater
    2. Gourd Vibrations
    3. Wish Boned
    4. The Plymouth Rock Hard
    5. The Naughty Pilgrim
    6. The Trussed Bird
    7. The Basted Turkey
  2. Waktu Terbaik dan Manfaat Saat Bercinta
    1. 1. Manfaat Bercinta di Pagi Hari
    2. 2. Manfaat Bercinta Sore Hari
    3. Manfaat Bercinta di Malam Hari
  3. Hindari 3 Posisi ini Saat Bercinta
    1. 1. Seks Anal
    2. 2. Oral dengan posisi wanita yang berlutut
    3. 3. Reverse cowboy
  4. Artikel Terkait:

Cara Terbaik Hingga Waktu Terbaik Untuk Bercinta

Tekanan pekerjaan, konflik dengan pasangan, masalah dengan orangtua, atau harapan tidak sesuai kenyataan rentan menimbulkan stres. Melansir Web MD, stres merupakan cara alami tubuh merespons tekanan atau ancaman dari luar. Tujuannya, membuat Anda tetap waspada dan fokus.

Proses terjadinya stres timbul ketika ada tekanan atau rasa tidak nyaman dari luar. Hormon dalam tubuh pun otomatis bereaksi menghadapi “gangguan” tersebut. Setelah dikode hormon, fisik merespons dengan jantung berdebar lebih cepat, napas jadi ngos-ngosan, berkeringat, merasa tegang, dan meledak-ledak.

Akibat rasa tidak nyaman tersebut, banyak orang mencoba meredakan stres dengan jalan-jalan, meditasi, mendengarkan musik, sampai bercinta. Melansir BBC, bercinta atau berhubungan seksual disebut sebagai cara efektif meredakan stres. Studi membuktikan, orgasme saat bercinta dapat melepaskan hormon oksitosin ke dalam aliran darah. Oksitosin dikenal sebagai hormon cinta. Hormon ini terbukti ampun mengurangi stres. Bagi pasangan yang ingin meredakan ketegangan dengan bercinta, beberapa posisi disebut lebih efektif mengatasi stres.

Meskipun tubuh terasa lelah akibat aktivitas, namun tidak ada salahnya jika bercinta dengan pasangan di saat malam. Hubungan intim memang dapat membuat hubungan menjadi lebih mesra dan menjaga keharmonisan rumah tangga. Namun, ada kalanya hubungan intim yang itu-itu saja bisa membuat bosan. Dengan menggunakan cara ini berhubungan intim Anda dan pasangan akan terasa jauh lebih spesial

Cara saat bercinta dibutuhkan untuk menciptakan malam yang lebih spesial. Dengan cara ini berhubungan intim menjadi lebih istimewa selama berlangsung, lantas apa saja sih cara berhubungan intim tersebut? Berikut ulasannya.

Cara Terbaik Untuk Bercinta

Cara Terbaik Untuk Bercinta

Licking The Beater

Cara berhubungan intim yang satu ini dapat membuat malam Anda dengan pasangan terasa semakin bergelora. Cara melakukannya adalah dengan berlutut tepat di depan wajah pasangan setelah itu Anda bisa menurunkan tubuh Anda. Cara ini seperti sebuah hadiah yang tak disangka. Setelah itu letakkanlah beberapa bantal di antara kepala pasangan Anda. Tujuannya adalah untuk menopang tubuh Anda serta membuat otot kaki tetap terasa nyaman dan tidak sakit.

Gourd Vibrations

Teknik hubungan intim yang satu ini juga dapat membuat hubungan seks jauh lebih bergairah daripada sebelumnya meskipun tubuh terasa sedang lelah. Jika memang Anda dan pasangan sudah merasa tenaga semakin terbatas ma teknik yang satu ini begitu cocok untuk dilakukan. Caranya adalah cukup dengan berbaring, jangan lupa juga untuk menggunakan sex toy selama hubungan intim dilakukan.

Biarkan pasangan berbaring di atas tubuh Anda, setelah ini biarkan mainan yang Anda gunakan bekerja. Anda hanya perlu diam menikmati setiap sensasi yang ditimbulkan akibat menggunakan teknik ini bersama pasangan Anda.

Wish Boned

Teknik yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang masih malas untuk banyak bergerak namun ingin melakukan hubungan intim dengan pasangan. Caranya adalah saling berhadapan dengan posisi berbaring. Tariklah tubuh satu sama lainnya supaya jarak Anda dan pasangan terasa semakin dekat.

Jangan lupa untuk menggunakan jari-jari kaki untuk meraba setiap bagian tubuh pasangan yang sensitif. Jangan lewatkan untuk saling memberi tatapan dengan pAndangan menggoda supaya malam terasa lebih menggairahkan sekaligus terasa jauh lebih mesra.

The Plymouth Rock Hard

Jika Anda serta pasangan jenuh dengan posisi atau gaya seks yang itu-itu saja, tak ada salahnya untuk mencoba gaya seks yang sebelumnya belum pernah Anda rasakan. The plymouth rock hard dapat menjadi pilihan gaya seks baru yang harus Anda coba.

Cara melakukan teknik ini adalah dengan berbaring diatas pasangan, dimana posisi pasangan membelakangi pasangan. Sementara itu pasangan pun dapat memegangi tubuh bagian belakang pasangan. Anda juga bisa mencengkram tangan serta kaki pasangan. Jangan lupa untuk bermain di daerah sensitif pasangan Anda.

The Naughty Pilgrim

Jika Anda sedang berada di rumah pasangan akan tetapi orang tua masih dirumahnya?, pasti saat melakukan hubungan seksual terasa harus hati-hati dan lebih susah bukan? Anda bahkan harus lebih menahan diri supaya suara desahan yang dikeluarkan tidak terlalu kencang dan dapat tetap terkendali.

Salah satu teknik yang cocok digunakan jika Anda dalam situasi ini adalah dengan memanfaatkan mainan seks. Dengan begitu suara pun tidak akan terlalu timbul. Caranya adalah dengan dimulai dari rangsangan yang diberikan oleh satu sama lain.

Kepuasan pun akan dapat Anda rasakan lewat mainan seks yang Anda gunakan tersebut, namun meskipun begitu tetap harus memperhatikan suara erangan Anda ya. Jangan sampai suara tak terkendali karena terlalu merasakan rangsangan dari pasangan dan mainan ini.

The Trussed Bird

Teknik bercinta yang satu ini dapat membuat Anda merasakan sensasi hubungan intim yang terasa nikmat sekaligus baru. Caranya adalah pasangan dapat berbaring dengan posisi tubuh yang terlentang, setelah itu pasangan pun dapat berlutut di depan kaki sang pasangan.

Kemudian, doronglah bagian pinggul Anda ke arah atas, Anda bisa meminta pasangan untuk menjaga tubuh Anda dengan cara memegangi tubuh Anda tersebut. Setelah itu penetrasi pun dapat dilakukan dalam posisi tersebut. Pastikan untuk menjaga keseimbangan masing-masing supaya tidak terjatuh.

The Basted Turkey

Teknik yang satu ini juga dapat membawa sensasi bercinta jauh lebih terasa nikmat. Caranya adalah pasangan berbaring seperti biasa di atas tempat tidur. setelah itu, Anda dapat duduk diatasnya jangan lupa untuk memposisikan kaki dalam posisi terbuka.

Supaya terasa lebih nikmat, Anda dapat menggunakan losinager maupun minyak pijat pada bagian tubuh Anda supaya tubuh lebih terasa licin.

Mantap kan? Nah coba praktekkan gaya di atas bersama pasangan ya. Jangan lupa komunikasikan terlebih dahulu agar mengetahui preferensi pasangan Anda. Jika Anda ingin mengetahui waktu terbaik untuk bercinta, jawabannya adalah saat Anda ingin bercinta. Sebenarnya waktu terbaik itu bukanlah suatu parameter yang harus Anda lakukan, akan tetapi beberapa waktu ini mempunyai manfaat nya masing-masing. Berikut adalah waktu terbaik untuk bercinta.

Waktu Terbaik dan Manfaat Saat Bercinta

Waktu Terbaik dan Manfaat Saat Bercint

1. Manfaat Bercinta di Pagi Hari

Manfaat Bercinta di Pagi Hari

Ada banyak manfaat seks di pagi hari, mulai dari berolahraga ringan di pagi hari hingga memulai hari Anda dengan hormon bahagia dan sehat, dan nampak bercahaya. Tetapi ada juga alasan biologis untuk menjadi sibuk di pagi hari.

“Kadar testosteron secara alami tertinggi di tubuh pria di pagi hari, itulah sebabnya pria cenderung mengalami ereksi di pagi hari,” jelas Nelson. “Dan untuk orang yang bangun pagi, ini cara yang bagus untuk memulai hari.”

Pelatih seks bersertifikat, Gigi Engle menambahkan, seks pagi mungkin lebih menyenangkan karena tubuh begitu rileks. “Dasar panggul mereka tidak berkontraksi karena stres, dan detak jantung mereka lebih rendah, yang dapat membantu melepaskan dan merasakan lebih banyak kesenangan,” katanya. “Ini tidak akan menjadi masalah untuk semua orang, tetapi jika Anda ingin tahu tentang itu-mungkin patut dicoba.”

Konon, ada beberapa kerugian dari bercinta pagi hari menurut Engle. “Ketika tubuh Anda baru saja bangun, sinapsis Anda tidak berjalan dengan kecepatan penuh,” jelasnya. “Tubuh Anda masih dalam ‘mode istirahat’ dan tidak merasakan sensasi seksual seperti saat Anda benar-benar terjaga dan waspada. Ujung saraf Anda sedang tidur!”

2. Manfaat Bercinta Sore Hari

Manfaat Bercinta Sore Hari

Bagi mereka yang tidak rutin pagi hari pemikiran tentang bercinta pagi hari ini mungkin membuat Anda ingin segera tertidur. “Banyak orang suka bangun, mandi, dan menyikat gigi sebelum berhubungan seks, dan saat itu momen itu hilang,” kata Nelson. “Bagi yang lain, seks pagi bisa membuat mereka merasa lelah dan tidak begitu bersemangat.”

Tetapi pada saat waktu tidur tiba, energi yang dibutuhkan untuk seks sudah tidak ada. “Lebih sedikit orang yang menikmati seks di malam hari daripada yang Anda pikirkan,” katanya, menambahkan, “Meskipun motif mereka mungkin baik, dan mereka mungkin memikirkannya sepanjang hari, seks di akhir hari yang sibuk tidak selalu ideal.”

Jadi, meski sedikit kurang umum dibandingkan bercint pagi atau malam, sore hari adalah pilihan yang baik jika Anda tahu Anda akan menghabiskan waktu di penghujung hari.

“Menemukan waktu ketika Anda berdua beristirahat tanpa kelelahan, atau ketika pekerjaan atau kehidupan keluarga Anda tidak mengganggu, akan sangat ideal,” kata Nelson, menambahkan bahwa ini mungkin, tentu saja, lebih mudah dikatakan daripada dilakukan.

Manfaat Bercinta di Malam Hari

Manfaat Bercinta di Malam Hari

Terakhir, kita memiliki sikap siaga lama: seks di penghujung hari. “Orgasme adalah tiket satu arah untuk tidur nyenyak,” kata Engle. Plus, “Setelah sesi seks dan orgasme yang luar biasa, otak Anda melepaskan campuran hormon perasaan senang seperti serotonin dan oksitosin.”

Oksitosin memfasilitasi cinta dan ikatan di antara pasangan, dan melepaskan hormon ini sebelum tidur akan “meninggalkan Anda dengan perasaan positif tentang pasangan Anda-yang kemudian Anda bawa ke dunia mimpi (alias: alam bawah sadar Anda),” tambah Engle.

Itu juga bisa memberi Anda sesuatu untuk dinantikan, catatnya. “Menambahkan seks ke dalam rutinitas biasa akan membuatnya berhenti menjadi tidak praktis dan membuatnya mengasyikkan. Ini akan memberi Anda sesuatu untuk dinantikan di akhir hari yang berat, yang akan membuat Anda bersemangat untuk melihat pasangan Anda.”

Waktu terbaik untuk berhubungan seks, seperti yang dikatakan Nelson, adalah saat Anda ingin bercinta. Mencari tahu waktu mana yang terbaik untuk Anda dan pasangan dapat memberi Anda sesuatu untuk dinantikan dan memperkuat hubungan intim Anda. “Ketika Anda berdua memiliki aktivitas intim ini beberapa kali per minggu, itu akan membuat Anda lebih dekat satu sama lain,” kata Engle.

Tidak peduli jam berapa sekarang, Anda tetap mendapatkan manfaat orgasme secara umum-seperti sirkulasi yang lebih baik, kekebalan, dan berkurangnya stres. Jadi, meskipun mungkin tidak ada waktu terbaik untuk semua orang, tentu tidak ada waktu yang sangat buruk. Akan tetapi ada beberapa posisi yang harus anda hindari yang paling tidak disukai oleh wanita. Hindari beberapa posisi ini maka pasangan anda akan puas dan memberikan seks yang berkualitas.

Hindari 3 Posisi ini Saat Bercinta

Hindari 3 Posisi ini Saat Bercinta

1. Seks Anal

Seks Anal

Bagi pria, seks anal mungkin menjadi salah satu posisi yang digemari sebab ada lubang baru yang bisa dimainkan sebagai variasi selain vagina. Sayangnya, segala sesuatu yang berhubungan dengan lubang pantat sangat tidak disukai wanita.

“Anus tidak seperti vagina, membutuhkan pelumasan dan beberapa peregangan prapenetrasi agar semuanya berjalan dengan nyaman. Namun, pria sering kali ingin cepat sehingga wanitanya justru merasa kesakitan. Untuk itu, pastikan Anda tahu cara benar bermain dengan seks anal jika benar-benar ingin melakukannya. Apabila tidak, hindari saja. Kasihan pasangan,” kata terapis hubungan dan seksualitas, Anka Radakovich.

2. Oral dengan posisi wanita yang berlutut

Oral dengan posisi wanita yang berlutut

Bagi wanita, blow job memang ampuh untuk menjadi rangsangan personal. Sayangnya, ini sering dilakukan dengan cara yang merugikan para wanita, di mana mereka diminta untuk berlutut selama beberapa waktu. Akibatnya, tekanan pada lutut yang terlalu lama bisa membuatnya sakit.

Untuk itu, bagi pasangan yang ingin terpuaskan, demikian pula untuk wanita, cobalah seks oral dengan posisi lebih memudahkan. Misalnya dengan cara duduk atau berbaring. Dengan modifikasi ini, wanita lebih santai dan ikut menikmati.

3. Reverse cowboy

Reverse cowboy

Banyak pria yang menyukai posisi reverse cowgirl sebab dalam kondisi ini wanita yang mengendalikan semuanya. Mereka mengatur kecepatan hingga sudut ketepatan penetrasi.

Sayangnya, di sisi lain wanita tidak terpuaskan karena mereka tidak mendapatkan rangsangan klitoris dalam posisi ini. Untuk itu, jika tetap ingin melakukan reverse cowboy, para pria sebaiknya tetap aktif menggunakan jari untuk menebus rangsangan yang hilang.

Artikel Terkait:

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam