banner

Durasi dan Variasi Bercinta Agar Tidak Bosan

durasi dan variasi bercinta agar tidak bosan

Bagi pasangan kekasih tentunya bukan hal yang tabu saat membicarakan tentang hubungan intim. Hal ini dilakukan agar keduanya bisa sama-sama merasa nyaman dan puas. Tetapi, terkadang wanita malu dan selalu menghindar saat berbicara tentang seks atau hubungan seks, bukankah begitu?

Wanita yang tertutup akan kehidupan seksualnya tak jarang membuat para pria bingung. Ada beberapa cara untuk membuat wanita lebih bergairah, salah satunya dengan mengetahui berapa lama durasi yang mereka inginkan saat bercinta.

Dikutip dari Mydomaine, sebuah situs kencan di Inggris, Saucy Dates telah melakukan survei terhadap 300 wanita dan pria. Survei tersebut mengenai waktu yang diinginkan saat bercinta dengan pasangan.

Ternyata, baik pria dan wanita memiliki gagasan yang hampir sama, yaitu menginginkan durasi bercinta sekitar 25 menit. Menurut survei, wanita menginginkan waktu bercinta sampai dengan 25 menit 51 detik, sedangkan pria menginginkan 25 menit 43 detik.

Namun, survei yang dilakukan perusahaan mainan seks, Lovehoney, melaporkan bahwa, kenyataannya rata-rata pasangan melakukan sesi bercinta berlangsung sekitar 19 menit. Dengan waktu 10 menit dihabiskan untuk foreplay dan 9 menit dilakukan untuk penetrasi.

Beberapa terapi seks menyarankan untuk melakukan foreplay lebih lama sekitar 20 menit. Terlebih disebutkan bahwa durasi foreplay menentukan seberapa lama wanita bertahan di atas ranjang. Orgasme pada wanita lebih banyak didapat dari foreplay daripada penetrasi.

Jadi, saat bercinta jangan terlalu fokus pada penetrasi. Jika anda ingin memuaskan pasangan di atas ranjang, lakukan foreplay lebih lama. Sebab, semakin wanita terangsang mereka akan betah di atas ranjang.

Lalu, bagaimana jika anda dan si dia merasa bosan dengan gaya bercinta kalian?

Ya, dalam hubungan seksual, variasi memang sangat dibutuhkan agar anda dan si dia tidak merasa bosan. Tak hanya soal posisi, anda juga bisa memvariasikan lokasi bercinta. Biasanya, melakukan hubungan intim hanya terjadi di atas ranjang. Padahal anda dan pasangan bisa melakukannya di tempat lain.

Mengutip Women Health Magz, berikut lokasi yang bisa kamu jadikan tempat bercinta:

1. Kamar Mandi

Kamar mandi adalah salah satu tempat yang efektif untuk berduaan dengan pasangan. Selain dapat sekalian mandi bersama, kalian juga bisa mencoba posisi-posisi hubungan seks yang tak biasa. Bila takut merasa berisik, kamu bisa menyalakan keran air untuk menyamarkan suara desahan.

2. Mobil

Seorang novelis erotis, Sabrina Lacey, menyampaikan bahwa mobil adalah salah satu tempat umum favoritnya untuk berhubungan seks. Dia merekomendasikan untuk melakukannya di tepi jalanan yang sepi. Bersama dengan pasangan, bersandarlah di kursi pengemudi, dorong kursi ke belakang, lalu mulai bercinta.

3. Sofa Ruang tamu

Seorang pakar seks, Emily Morse, PhD, merekomendasikan sofa di ruang tamu sebagai salah satu alternatif lokasi bercinta yang bisa menggantikan ranjang.

anda bisa memanfaatkan apapun yang ada di sofa sebagai alat pelengkap dalam sesi bercinta. Misalnya saja, bantal. Morse mengatakan bahwa menumpuk bantal di bawah punggung dapat membuat anda lebih cepat mencapai orgasme.

Artikel Terkait:

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam