banner

Perbedaan Fetish dan Fantasi Seksual

perbedaan fetishdan fantasi seksual

Banyak pasangan yang menginginkan sesi bercinta atau berhubungan seks di kamar dengan lampu yang redup. Banyak yang merasa lebih pede saat bercinta di ruangan yang gelap sebab tak ingin ‘kekurangannya’ dilihat oleh pasangan. Mulailah keluar dari zona nyaman anda. Bercinta di ruangan yang terang justru bisa bikin momen anda dengan pasangan semakin panas. Mengutip Women’s Health, berikut keuntungan dari bercinta dengan lampu yang menyala:

1. Bisa dilakukan kapan saja

Pasangan yang terbiasa mematikan lampu saat bercinta, takkan bisa merasakan serunya memadu kasih di luar kebiasaan. Misalnya, melakukan morning sex atau bercinta di ruangan terbuka.

2. Bisa memamerkan bentuk tubuh

Selain meningkatkan kepercayaan diri, beberapa orang rela menjaga bentuk tubuhnya demi mendapatkan pujian dari sang kekasih. Dengan bercinta di bawah terangnya lampu, kamu bisa memamerkan keindahan bentuk tubuhmu di hadapan pasangan.

3. Lebih terangsang secara visual

Setiap pasangan akan lebih mudah terangsang secara visual ketimbang verbal, terutama bagi para pria. Meski demikian, sentuhan dan stimulasi verbal juga tak kalah penting.

4. Menyaksikan klimaks pasangan secara langsung

Setiap orang pasti ingin menyaksikan momen-momen ketika pasangannya tengah mencapai klimaks saat bercinta. Sebab, hal ini dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang karena berhasil memuaskan pasangannya di ranjang.

5. Ajang improvisasi

Bagi pasangan yang suka melakukan improvisasi, nyalakan lampu kamar dan letakkan sebuah cermin di depan tempat tidur. Hal ini dapat membuat anda dan pasangan bisa melihat aksi bercinta versi kalian. Menurut pakar, cara ini dapat memberikan kepuasan lebih bagi keduanya. Kalau berani, rekam saja sekalian asal jangan sampai menyebar.

Selain berhubungan seks dengan pencahayaan yang maksimal, anda juga bisa mengaktifkan kembali imajinasi seksual anda. Apa sebenarnya manfaat dari fantasi seksual? Pahami fantasi dan belajar berfantasi dalam ulasan berikut ini!

Pentingnya Fantasi Seksual

Dalam melakukan hubungan seks, dibutuhkan dorongan dan keinginan untuk bisa mencapai klimaks dan kepuasan yang maksimal. Para ahli pun menyebutkan bahwa fantasi seks berperan dalam hal ini. Lalu, bagaimana sebenarnya fantasi seksual dalam meningkatkan hubungan dan membangun keintiman?

Fantasi Seksual

Fantasi adalah khayalan, gambaran imajiner, dan keinginan yang terkadang tampak aneh dan hanya ada dalam angan-angan. Semua orang berfantasi pada tingkat tertentu. Hal ini termasuk dalam cakupan kehidupan seksual. Perlu dipahami juga bahwa fantasi atau imajinasi adalah bagian penting dan mendasar dari sifat manusia. Inilah yang nantinya dapat menciptakan dorongan dan keinginan yang lebih mendalam seputar seks dan hubungan intim.

Memahami Fantasi

Sama seperti selera makan, menu favorit, preferensi saat traveling, fantasi seksual juga akan berbeda antara satu dan orang lainnya. Sayangnya, banyak orang mengaku merasa tidak nyaman dengan fantasinya sendiri. Pasalnya, ia merasa takut jika fantasinya tersebut dianggap aneh dan tidak dapat diterima orang lain.

Fantasi seksual pada dasarnya akan mengungkapkan aspek pikiran bawah sadar kita. Misalnya, fantasi untuk tunduk atau pasif mungkin disebabkan oleh keinginan gairah seksual yang tinggi tanpa harus banyak melakukan inisiasi.

Manfaat Fantasi untuk Seks

Perlu diketahui bahwa seks sebenarnya sudah dimulai di otak. Dengan kata lain, imajinasi aktif bisa berarti kamu siap untuk seks sebelum respon fisik terjadi. Oleh karena itu, setelah pikiranmu mulai bisa mengarah ke sana, maka keinginan akan meningkat dan gairah menjadi lebih besar.

Beberapa orang menemukan fantasi seksual yang aktif dapat menambah kemampuan untuk eksplorasi lebih dalam pada hubungan seksual jangka panjang. Ini bisa sangat membantu jika pasangan kamu tidak suka berpetualang secara seksual. Di sisi lain, jika kamu merasa malu untuk bereksperimen di tempat tidur, fantasi menawarkan kesempatan untuk membebaskan imajinasimu dalam memainkan peran.

Artikel Terkait:

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam