-->
--

Posisi Seks Agar Klimaks Tahan Lama

  1. 4 Posisi Seks Agar Klimaks Tahan Lama
    1. 1. Kupu-kupu
    2. 2.Menyendok
    3. 3.Teratai
    4. 4.Tepi
  2. 3 Posisi Seks yang Harus Anda Coba
    1. Rear-entry
    2. Woman on Top
    3. Open Bar
  3. 3 Artis Bicara soal Seks
    1. Siti Badriah
    2. Barbie Kumalasari
    3. Jeniffer Jill
  4. Mengapa Banyak yang Memilih Outdoor Sex
  5. Artikel Terkait:

Posisi Seks Agar Klimaks Tahan Lama

Kadang, ada waktu ketika banyak aktivitas yang membuat seks dilakukan lebih kilat dan tak perlu terlalu lama. Di sisi lain, ada momen ketika suasana rumah hening dan memacu gairah bercinta serta ingin lebih lama di ranjang. Untuk mencapai titik klimaks, tak semua pasangan dapat meraih dengan mudah, apalagi bagi kaum hawa. Beberapa mengaku butuh posisi tepat, sementara lainnya butuh sedikit durasi yang diperpanjang dari biasanya agar mampu orgasme.

Sebab, seks tidak melulu harus seperti ‘berlari cepat’. Terkadang, bisa diibaratkan sebagai lomba marathon yang butuh waktu lama dan ritme tenang namun pasti. Tetapi, tak semua pasangan mampu memberi kepuasan dalam waktu lama.

Nah, gaya yang tepat ternyata bisa menjadi faktor membuat performa ranjang lebih kuat dan tahan lama. Apa saja posisi yang tepat? Berikut empat gaya bercinta dengan durasi lama, namun membuat klimaks, dikutip dari laman She Knows:

4 Posisi Seks Agar Klimaks Tahan Lama

4 Posisi Seks Agar Klimaks Tahan Lama

1. Kupu-kupu

Gaya misionaris yang dimodifikasi, minta istri berbaring di tempat tidur (atau permukaan apa pun seperti sofa atau lantai). Suami yang akan penetrasi, bisa mengambil gaya berdiri atau berlutut. Lalu, istri bisa angkat kaki ke atas bahu atau kaitkan di lengan, tetap berpegang pada tingkat kenyamanan yang sesuai dengan fleksibilitas Anda.

Bersama-sama Anda dan pasangan dapat mengontrol kedalaman penetrasi dan mendapatkan stimulasi serviks dan G-spot yang solid. Kontrol ekstra yang Anda miliki dapat membantu jika ada yang terlalu dekat terlalu cepat. Ingat, irama yang lambat namun pasti bisa memberikan klimaks yang memuaskan!

2.Menyendok

Gaya seks bagi yang malas untuk bergerak dengan banyak. Menyendok memungkinkan Anda untuk benar-benar bergoyang sesuai keinginan Anda. Tanpa ada orang yang berdiri atau merangkak, akan lebih sulit untuk melakukannya secara berlebihan pada stimulasi yang terlalu cepat.

Cukup minta mitra suami memasuki dari belakang dan bergerak sesuai ritme. Anda dapat memilih untuk menggunakan tangan agar bisa merangsang klitoris. Duo stimulasi akan membuat desahan tak tertandingi!

3.Teratai

Pilihan menggemaskan lainnya adalah posisi lotus. Gaya ini memungkinkan istri di atas dan memandu kedalaman dan intensitas penetrasi penis.

Duduklah di atas pangkuan pasangan penetrasi Anda, lingkarkan kaki Anda di sekelilingnya dan ‘mulai kendarai’ penisnya. Ini optimal untuk saling menatap dan berciuman serta keintuman melalui pelukan. Pengalaman yang sangat memuaskan!

4.Tepi

Bukan mengenai posisi, melainkan mengambil nafas sejenak saat hampir mencapai klimaks. Ya, cara edge ini akan lebih memuaskan Anda dan pasangan lantaran akan lebih memahami tubuh. Luangkan lebih banyak waktu untuk bernapas bersama dan bersantai saat Anda merasa hampir klimaks.

Menjauhlah dari stimulasi langsung yang akan membawa Anda orgasme seperti rangsang klitoris, namun disarankan perbanyak waktu untuk saling berciuman atau berkomunikasi secara mesra. Orgasme seharusnya tidak menjadi inti dari seks namun untuk lebih memahami dan mengenali apa yang tubuh Anda dan pasangan inginkan.

Indoensia sedang memasuki musim hujan, sangatlah menyenangkan apabila menghabiskan waktu saat hujan bersama pasangan Anda. Kami mempunyai beberapa rekomendasi untuk Anda dan pasangan wajib untuk mencoba 3 posisi seks ini saat sedang menikmati hujan.

Berikut adalah tiga posisi seks yang wajib kamu coba bersama pasangan :

3 Posisi Seks yang Harus Anda Coba

3 Posisi Seks yang Harus Anda Coba

Sudah memasuki musim hujan, membuat banyak orang lebih memilih untuk di rumah daripada berpergian. Selain itu, ada juga beberapa orang yang memanfaatkan kondisi cuaca seperti ini untuk berduaan bersama pasangan lho. Sebab, kondisi cuaca yang dingin bisa membuat sebagian pasangan mencoba mencari kehangatan dengan melakukan aktivitas seksual atau bercinta bersama pasangan.

Nah, jika Anda suka menghangatkan badan dengan melakukan hubungan seksual atau bercinta maka ada 3 posisi yang harus Anda harus lakukan dan pantas untuk dicoba bersama pasangan nih.

Rear-entry

Posisi ini mampu membuat Anda atau pasangan Anda merasakan orgasme dengan mudah. Nah posisi ini seperti spooning, jadi pasanganmu mampu membantu mencapai klimaks dengan rangsangan dari klitoris.

Woman on Top

Melakukan posisi woman on top ini mampu membuat pasanganmu lebih bergairah dan merasakan kenyaman dengan maksimal. Selain itu, melakukan posisi ini juga mampu memudahkan kamu untuk dominan menjalankan aktivitas seks yang menyenangkan.

Open Bar

Jarang perempuan melakukan posisi ini, padahal ketika kamu melakukan posisi open bar maka mampu merangsang klitoris dengan sempurna. Anda cukup duduk di atas kursi, lakuk buka kaki dengan lebar sehingga memudahkan pasangan Anda untuk menyentuh bagian tubuhmu terutama bagian perut kebawah.

Ketika pasanganmu mencoba memainkan klitoris, maka tubuh akan semakin panas dan bergairah hingga Anda akan mendapatkan sensasi bercinta atau berhubungan seksual bersama pasangan dengan kualitas yang maksimal.

Dimana kondisi hujan bisa membantu untuk Anda dan pasangan mempercepat bergairah dan jika hal ini sudah terjadi maka Anda dan pasangan tinggal melakukan bercinta dibawah hujan yang turun.

Tentunya pengalaman bercinta sangat lah mengesankan, selain dibawah turunnya hujan ternyata beberapa orang mempunyai pengalaman bercintanya masing-masing yang berkesan untuk ia dan pasangaannya. Contoh nya beberapa artis ini bicara soal seks dengan pasangannya.

3 Artis Bicara soal Seks

Urusan ranjang menjadi salah satu bagian dari pernikahan yang tentunya tabu bila diperbincangkan di depan publik. Namun, nyatanya tiga artis terkenal ini tak pernah segan atau malu-malu bila disinggung soal urusan kehidupan ranjang.

Bahkan, tanpa diminta ketiga artis ini langsung bercerita soal kehidupan intim mereka dengan pasangan masing-masing. Penasaran dengan cerita tiga artis yang dikenal memiliki gaya bercinta yang ekstrem?

Siti Badriah

Siti Badriah

Penyanyi Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tak pernah sungkan atau malu bila diminta bercerita soal kehidupan ranjangnya. Tanpa ragu, keduanya bercerita bahwa mereka pernah bercinta di alam terbuka sewaktu liburan di Bali.

“Waktu di Bali. Pas lagi endul-endulnya paralayang lewat. Sama dia gila deh. Di rooftop, kolam renang ada orang aduh itu deg-degannya setengah mati. Karena dia (Kris) suka adrenalin kalau di luar kayaknya seru,” cerita Siti, dikutip dari tayangan YouTube Nikita Mirzani.

Tak hanya di alam terbuka, kisah lainnya diceritakan bahwa keduanya pernah kepergok oleh pembantu mereka ketika tengah asyik berduaan.

“Pernah waktu itu lagi di sofa, di rumah tengah. Lagi au uh ah uh, tiba-tiba mbak gua keluar kita langsung (panik). Padahal gua yang punya rumah ya, kenapa gua takut,” cerita keduanya.

Barbie Kumalasari

 Barbie Kumalasari

Pada tahun 2019 lalu, Barbie Kumalasari pernah menjadi perhatian publik usai blak-blakan bercerita tentang kisah ranjangnya.

Hal itu diungkapkannya lewat saluran YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua.

Dalam pernyataannya, Barbie mengaku senang melakukan hubungan intim lebih dari lima kali dalam sehari.

“Kalau sama mantanku itu dulu sehari bisa minimal, minimal ya lima kali. Aku itu orgasmenya harus di atas 10 kali terus durasinya harus di atas 3 jam,” ucapnya.

Tak hanya soal intensitas berhubungan intim yang bikin melongo, tempat Barbie memadu cinta pun menjadi atensi publik.

“Pinggir jalan raya, kan kaca Alphard item banget tuh. Akhirnya, kita parkir di pinggiran. Eh kita coba dulu, depan dia rumah sakit jadi kalau kita parkir di situ orang nggak ada yang curiga” ungkapnya.

Jeniffer Jill

Jeniffer Jill

Jennifer Jill merupakan seorang pengusaha kaya raya. Jennifer Jill diketahui berprofesi sebagai pengusaha sukses di Indonesia. Tak hanya mengurus beberapa perusahaan, Jennifer Jill juga diketahui memiliki sebuah kelab malam. Selain terlahir dari keluarga kaya, Jennifer Jill juga meneruskan beberapa perusahaan mantan suaminya.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill menjadi pasangan yang terang-terangan bercerita soal urusan ranjang. Keduanya bahkan mengaku sering melakukan hubungan intim liar di alam terbuka seperti di kolam renang, pantai hingga taman dekat rumah keduanya.

“Kita punya vila dan bukan taman, jadi di belakangnya ada kolam renang terus ada taman di sampingnya yang nembus ke kamar kita, iya kan,” ujar Jennifer dalam sebuah video yang diunggah di YouTube.

“Oh di taman, di kolam, di tangga terus di pantai. Ya we did (berhubungan seks di pantai),” sambungnya.

Tak hanya di tempat yang menantang adrenalin, Jennifer juga pernah berfantasi liar untuk melakukan threesome.

Mengapa Banyak yang Memilih Outdoor Sex

Mengapa Banyak yang Memilih Outdoor Sex

Pernahkah Anda berpikiran untuk bercinta di ruangan terbuka? Bila iya? Apa saja fantasi Anda? Melakukan berhubungan seks atau bercinta di tempat umum atau di ruang terbuka adalah salah satu alternatif jika Anda dan pasangan sedang bosan melakukan seks di dalam rumah atau di kamar. Ide ini bisa saja jadi adrenalin tertentu bagi beberapa orang. Ingat ya melakukan sex di ruang terbuka adalah hal yang menarik jika Anda juga tetap mengetahui batas an nya.

Berikut kami menyediakan beberapa rekomendasi ide brilian untuk mewujudkan ide liar Anda dan pasangan :

  • Beri kejutan, jadikan seks outdoor sebagai kejutan untuk pasangan Anda. Anda tidak perlu (langsung) mencoba bercinta di taman Anda. Coba cium dia ketika Anda berada di dalam mobil dalam perjalanan.

  • Home, bila Anda hidup di lingkungan di mana sex sedikit tabu, maka lakukan foreplay di ruang terbuka, dan selesaikan semuanya di dalam rumah. Anda tidak ingin dipenjara gara-gara bercinta di taman, kan?

  • Tenda, salah satu tempat bercinta outdoor yang paling aman adalah tenda. Cobalah bercinta ketika Anda sedang camping, atau bangun sebuah tenda di taman belakang Anda.

  • Spontan, apa yang Anda lakukan bila Anda sedang ingin mencium pasangan Anda ketika Anda di dalam lift? Cium saja, dan selesaikan semuanya di rumah.

  • Berdiri, bercinta dengan cara berdiri adalah sebuah posisi bercinta outdoor yang paling disarankan. Mengapa? Agar Anda bisa cepat-cepat lari bila ketahuan!

  • Gunakan rok, karena rok mudah dibuka dan mudah untuk ditutup lagi. Rok mini? Jangan yang terlalu ketat ya!

Beberapa hal diatas adalah rekomendasi dari kami untuk Anda yang ingin mewujudkan ide liar Anda untuk melakukan hubungan seks atau bercinta bersama pasangan Anda di ruang terbuka atau outdoor sex.

Artikel Terkait:

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam