banner

Tips Alami Miss V Lebih Menggigit

  1. Cara merapatkan vagina secara alami
    1. 1. Senam kegel
    2. 2. Latihan panggul
    3. 3. Menyantap sayuran hijau
    4. 4. Mengkonsumsi alpukat
    5. 5. Makan apel
    6. 6. Memperbanyak asupan kedelai
    7. 7. Mengonsumsi ubi
  2. Fakta Medis dibalik Istilah Vagina Rapat dan Vagina longgar
  3. 5 Cara Tahan Lama di Ranjang secara Alami
    1. 1. Lakukan foreplay lebih lama
    2. 2. Lakukan lebih banyak kontak mata
    3. 3. Lakukan eksplorasi
    4. 4. Yuk tingkatkan rutinitas kardio
    5. 5. Lakukan latihan kegel
  4. Artikel Terkait:

Tips Alami Miss V Lebih Menggigit

Cara alami untuk membuat Miss V lebih menggigit saat berhubungan intim atau bercinta dengan pasangan antara lain dengan melakukan senam kegel, latihan otot panggul, dan mengonsumsi makanan sehat termasuk buah-buahan seperti apel maupun alpukat. Meski sebenarnya istilah vagina rapat tidak tepat secara medis, hal-hal di atas dipercaya bisa membantu meningkatkan sensasi dan kualitas serta kepuasan behubungan intim atau bercinta Anda dan pasangan.

Cara merapatkan vagina secara alami

Benarkah cara merapatkan vagina secara alami ini bisa menambah sensasi kenikmatan saat bercinta? Jawabannya bisa iya, bisa juga tidak. Pasalnya, selain kondisi fisik dan kesehatan vagina, perasaan tersebut bisa dipengaruhi banyak faktor, termasuk aspek psikologis pasangan anda.
Namun tentu tidak ada salahnya jika Anda ingin mencoba dan mempraktikan cara alami untuk membuat Miss V lebih mengigit saat bercinta bersama pasangan. Sebab, langkah-langkah di bawah ini sekaligus juga bisa membantu vagina menjadi lebih sehat dan bisa menjadi menggigit kembali.

1. Senam kegel

Senam kegel

Senam kegel bisa membantu mengencangkan otot-otot dasar panggul, termasuk otot yang di area vagina hingga rektum. Senam kegel mempunyai banyak manfaat jika di sangkutkan dengan beberapa hal seksual dikarenakan senam kegel melatih otot-otot yang dipakai saat anda bercinta dengan pasangan. Berikut ini cara melakukannya.

  • Temukan otot yang tepat. Caranya, saat buang air kecil, cobalah berhenti di tengah-tengah. Jika urine berhasil berhenti keluar, maka Anda telah menemukan otot yang benar.
  • Rebahkan badan dengan posisi lurus.
  • Kencangkan otot yang sama dengan otot yang Anda gunakan untuk menahan urine. Tahan 5 detik, lalu lemaskan lagi 5 detik.
  • Ulangi langkah di atas setidaknya sebanyak 5 kali.

Setelah kekuatan otot panggul semakin baik, Anda bisa meningkatkan durasi latihan hingga 10 detik per set. Untuk mendapatkan hasil terbaik, lakukan senam kegel 3 set sebanyak 5-10 kali per hari.

2. Latihan panggul

Latihan panggul

Untuk melatih otot vagina, Anda juga bisa melakukan latihan panggul di bawah ini.

  • Berdirilah tegap dengan bahu dan pantat menyentuh tembok.
  • Pastikan posisi lutut tetap santai.
  • Tarik pusar ke arah tulang belakang dan selama melakukan ini, pastikan punggung tetap menempel tegap pada tembok.
  • Lakukan selama 4 detik, lalu lepaskan.
  • Ulangi hingga 10 kali per set sebanyak 5 kali sehari.

3. Menyantap sayuran hijau

Sayuran berdaun hijau seperti bayam dan kale, memiliki kandungan vitamin E, magnesium, dan kalsium yang sangat menyehatkan untuk otot, termasuk otot-otot di area vagina. Rutin mengonsumsi sayuran hijau juga akan membantu meningkatkan aliran darah ke vagina sekaligus mengatasi vagina yang terlalu kering. Langkah ini akan membantu meningkatkan kenikmatan perempuan saat berhubungan seks.

4. Mengkonsumsi alpukat

alpukat

Tak banyak yang tahu, buah yang satu ini ternyata juga bisa menjadi salah satu cara alami untuk mengencangkan vagina. Manfaat ini bisa didapatkan dari berbagai kandungannya, seperti lemak sehat, vitamin B-6 dan kalium.

Nutrisi-nutrisi tersebut, jika dikonsumsi dalam jumlah yang cukup bisa membantu menaikkan gairah atau libido dengan cara meningkatkan produksi cairan di vagina serta kadar hormon estrogen di tubuh. Selain itu, alpukat juga akan menguatkan dinding vagina dan bahkan bisa meningkatkan kemungkinan keberhasilan kehamilan

5. Makan apel

Makan apel

Meski tidak secara langsung bisa mengencangkan vagina, buah apel tetap bisa meningkatkan kepuasan seksual Anda dan pasangan. Sebab, buah ini mengandung phloridzin, senyawa yang bisa memicu kenaikan libido, produksi cairan vagina, dan kemampuan untuk orgasme.

6. Memperbanyak asupan kedelai

Asupan kedelai

Kacang kedelai mengandung fitoestrogen, dengan struktur dan fungsi yang menyerupai hormon estrogen di tubuh. Komponen ini akan membantu meredakan vagina yang kering dan melancarkan aliran darah ke area genital, sehingga kulit di area tersebut bisa tetap sehat. Kedelai juga bersifat hidrofilik. Artinya dengan mengonsumsi kedelai, otot-otot di tubuh Anda, termasuk yang ada di vagina bisa menahan lebih banyak air, sehingga tidak kering dan tetap elastis.

7. Mengonsumsi ubi

Mengonsumsi ubi

Ubi mengandung beta karoten dan vitamin A yang akan membantu memperkuat dinding rahim dan dinding vagina. Selain itu, umbi-umbian ini juga baik untuk perempuan yang memiliki riwayat polycystic ovary syndrome (PCOS).

Fakta Medis dibalik Istilah Vagina Rapat dan Vagina longgar

Fakta Medis Vagina longgar

Memiliki vagina yang rapat, dinilai bisa meningkatkan kenikmatan dalam bercinta. Sebaliknya, saat vagina dirasa kendur, sensasi kenikmatan saat penetrasi disebut dapat berkurang. Namun sebenarnya secara medis, tidak ada istilah vagina rapat atau vagina longgar. Pasalnya, otot vagina sifatnya memang elastis dan fleksibel, sehingga bisa berubah bentuk sesuai kebutuhan.

Saat ada penetrasi yang masuk, maka otot vagina akan melebar dan “longgar”, begitupun ketika melahirkan. Namun setelah itu, otot akan kembali ke bentuk semula, alias kembali rapat. Memang, seiring bertambahnya usia, kelenturan itu bisa berkurang. Namun bukan berarti vagina akan benar-benar longgar.

5 Cara Tahan Lama di Ranjang secara Alami

Cara Tahan Lama di Ranjang secara Alami

Bagi pasangan pra nikah atau belum menikah, seks adalah salah satu cara untuk mengekspresikan betapa anda mencintai pasangan anda atau yang bisa kita sebut dengan physical attractions. Bagi pasangan yang sudah melakukan pernikahan, seks memang menjadi salah satu cara yang biasa digunakan sebagai obat untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangga. Seks atau hubungan intim sendiri tentu erat kaitannya dengan performa. Menjaga performa adalah hal yang penting untuk dilakukan ketika sedang melakukan hubungan intim. Supaya dapat tahan lebih lama di ranjang, ada beberapa cara yang bisa Anda praktekkan untuk membuat durasi dan tingkat kepuasan hubungan seks yang dirasakan oleh Anda dan pasangan menjadi lebih meningkat.

Durasi rata-rata penetrasi yang biasa nya dilakukan umumnya berada pada rentan 3 sampai dengan 6 menit. Hal ini diungkapkan oleh Jessica O’Reilly, PhD. Bila Anda masih berada dalam rentan durasi tersebut, maka bisa dikatakan secara teknis bahwa hal ini adalah normal. Namun, tak jarang ada pula pasangan yang ingin bercinta dalam durasi waktu yang lebih lama. Lantas bagaimana cara melakukannya? Berikut adalah cara tahan lama di ranjang secara alami yang bisa anda praktikan bersama pasangan anda saat bercinta atau berhubungan seks.

1. Lakukan foreplay lebih lama

Memperbanyak melakukan foreplay dapat menjadi cara yang cukup ampuh yang bisa dilakukan pasangan untuk memperpanjang durasi hubungan seks yang dilakukan. Ada beberapa pria yang merasa ingin melakukan penetrasi dengan lebih cepat. Namun lebih baik untuk membiarkan suasana menjadi lebih panas sekaligus lebih romantis terlebih dahulu. Anda dan pasangan dapat saling melakukan pemanasan yang lebih erotis.

Berdasarkan hasil survei menunjukan ada sekitar 75% wanita yang tak pernah mengalami orgasmenya selama hubungan intim. Kebanyakan wanita justru dapat mencapai kenikmatan puncak itu saat melakukan foreplay.

2. Lakukan lebih banyak kontak mata

Cara lain yang dapat digunakan untuk memperpanjang durasi hubungan intim adalah dengan melakukan kontak mata. Melakukan kontak mata sendiri berguna untuk membuat suasana terasa jauh lebih intim dan hubungan seks pun dapat dilakukan dengan jauh lebih baik.

Kontak mata sendiri juga bisa digunakan sebagai tanda kasih, perhatian, penghormatan sekaligus pengertian. Mulailah untuk saling memperhatikan satu sama lain ketika melakukan hubungan intim. Kontak mata juga bisa membuat Anda lebih terhubung dengan pasangan. Jadi pastikan untuk tidak melewatkan kontak mata ya.

3. Lakukan eksplorasi

Gaya bercinta atau posisi bercinta yang itu-itu saja bisa membuat Anda dan pasangan tidak ingin melakukan hubungan intim dengan durasi yang lama. Gaya dan teknik baru dibutuhkan untuk membuat pasangan saling bergairah dan tak ingin lepas satu sama lain. Oleh sebab itu, jangan ragu untuk menggunakan pose atau teknik bercinta yang tidak pernah dicoba sebelum nya. Melakukan eskplorasi bersama pasangan anda sangatlah menyenangkan dan sebaiknya anda tetap berkomunikasi terlebih dahulu terhadap pasangan anda. Bisa saja posisi atau gaya yang anda ingin coba malah membuat pasangan anda tidak nyaman dengan posisi tersebut, sebaiknya jika sedang melakukan eksplorasi anda tetap ajak dia berkomunikasi.

Dr. Jane Greer, yang merupakan seorang pakar hubungan dan terapis keluarga berujar bahwa sensasi baru yang dirasakan pria bisa membuatnya melakukan hubungan intim dengan durasi yang lebih lama. menurutnya juga, jika teknik maupun posisi yang digunakan selalu sama atau itu-itu saja dapat membuat tubuh menjadi terbiasa sehingga tubuh pun dapat melakukan antisipasi klimaks.

4. Yuk tingkatkan rutinitas kardio

Kebugaran tubuh serta performa seseorang diatas ranjang ternyata memiliki hubungan yang erat. Oleh karenanya, hal penting yang perlu dilakukan untuk membuat durasi jauh lebih lama adalah dengan melakukan latihan fisik. Beberapa contoh latihan kardio seperti aerobic, jogging, berlari serta berenang pun dapat membantu meningkatkan sekaligus memperkuat kapasitas dari paru-paru. Selain itu, latihan ini juga berguna untuk meningkatkan sirkulasi darah ke organ paru-paru, jantung maupun ke alat kelamin.

Selain itu, olahraga secara teratur pun telah terbukti dapat membantu merangsang endorphin yang dapat menghilangkan stress serta membuat tubuh merasa lebih tenang. Kedua hal tersebut memiliki kaitan dengan performa seksual. Hal inilah yang menyebabkan mengapa hubungan seksual dapat bertahan lebih lama.

5. Lakukan latihan kegel

Di dalam bagian tubuh ada otot pubococcygeus (otot PC). Otot ini dapat membantu ejakulasi menjadi lebih terkendali dan terkontrol. untuk memaksimalkan performa dan kepuasan pasangan maka salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan melakukan senam kegel.

Untuk menambah durasi hubungan seks atau bercinta, lakukanlah latihan ini secara rutin selama satu sampai dua kali. Jika ingin hasil yang jauh lebih maksimal, maka tak ada salahnya untuk memperbanyak latihan kegel ini.

Tahan dan lepaskanlah otot pc selama 10 detik. Lakukan secara berulang. Setidaknya lakukan sebanyak tiga set, dengan waktu istirahat sebanyak 10 detik per setnya. Pastikan untuk mengkontraksikan bagian otot PC saat hendak mencapai puncak orgasme. Tahan lah saat Anda ingin buang air kecil dalam durasi beberapa detik saja.

Itulah 5 tips untuk membuat durasi seks menjadi lebih lama. Anda bisa langsung mempraktekannya dengan pasangan Anda. Lakukan secara rutin supaya semakin terbiasa.

Artikel Terkait:

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam