-->
--

Tips Cepat Merangsang Wanita

  1. Hal-hal yang Membantu Merangsang Wanita
    1. 1. Bantu Wujudkan Fantasinya
    2. 2. Basah-basahan
    3. 3. Genggam dan usap tangannya
  2. Tips Cepat Merangsang Wanita
    1. 1. Biarkan dia tahu betapa cantiknya ia.
    2. 2. Pegang tangannya.
    3. 3. Meningkatkan adrenalinnya.
    4. 4. Redupkan lampu.
    5. 5. Bisikan di telinganya.
  3. 4 Minuman yang Meningkatkan Gairah Seks
    1. Anggur Merah
    2. Lemon
    3. Semangka
    4. Bir
  4. Tips Mendapatkan Orgasme Berkualitas
  5. Artikel Terkait:

Tips Cepat Merangsang Wanita

Seks bukanlah hal yang susah. Jika keduanya ready, maka terjadilah. Tapi untuk bisa ready, tak langsung-langsung aja. Tentu ada prosesnya. Pria lebih mudah terangsang. Bahkan, hanya cukup dengan berfantasi.

Tapi, itu tidak sama dengan wanita. Butuh proses biologis dari otak untuk mengirim sinyal ke tubuh agar terangsang. Maka, proses ini bisa distimulasi agar rangsangan itu lebih cepat dialami teman wanitamu.
Fakta telah membuktikan bila lelaki lebih mudah bergairah saat melakukan hubungan seksual, dibanding wanita. Untuk pria, dengan melihat sesuatu saja, biasanya mereka bisa mudah terangsang. Sementara, untuk wanita, lebih banyak dibutuhkan dari itu.

Untuk memenuhi porsi itu, lebih baik anda mengetahui apa yang bisa meningkatkan suasana atau feel saat anda ingin memulai merangsang pasangan anda.
Berikut adalah hal-hal yang dapat membantu untuk merangsang pasangan anda.

Hal-hal yang Membantu Merangsang Wanita

Hal-hal yang Membantu Merangsang Wanita

1. Bantu Wujudkan Fantasinya

Journal of Sex Research mempublikasi temuan para ahli bahwa wanita hanya memiliki rata-rata 19 kali memikirkan hal-hal yang berkatan dengan seks dalam sehari penuh. Jumlah itu jauh lebih sedikit ketimbang yang dialami lelaki yang bisa berkali lipat. Ya, lelaki lebih ngeres, makanya lebih genit.
Nah karena fantasi wanita akan seks itu sangat sedikit, maka kamu bisa membantunya membuatnya lebih hidup dalam memikirkan seks. Boleh tanyakan fantasi apa yang sedang dipikirkannya, dan bisa saja dinyatakan pada sesi panas nanti. Terbukalah saja soal itu.

2. Basah-basahan

Catat bahwa rasa gelisah bisa membunuh libido seks. Maka semakin kamu membiarkan teman wanitamu gelisah, seks akan makin jauh dari pikirannya. Maka, sesekali ajaklah dia bersentuhan atau dekat dengan air, bisa menjadi salah satu cara yang membuatnya lebih rileks.

Ajak dia ke pantai, sungai atau melihat air terjun bisa jadi trik yang ampuh. Namun melihat situasi pandemi Corona seperti sekarang ini, tindakan itu cukup berisiko. Mandi berdua di kamar mandi atau sesekali menginap di hotel dan berendam bersama dalam bathtub, kenapa tidak? Cobalah!

3. Genggam dan usap tangannya

Jangan kira bahwa ketika kamu melihat orang yang sedang kasmaran atau suami istri saling berpegangan tangan hanyalah sekedar memberi sinyal bahwa cinta mereka kuat, atau tak saling ingin jauh satu sama lain.

Tidak sesederhana itu saja. Telapak tangan memiliki 40 ribu saraf tepi yang jika diusap, akan membangkitkan banyak gairah. Ia akan lebih merasa kuat karena diperhatikan dan dicintai, sekaligus kamu bisa memakai cara ini untuk memberikan rangsangan seksual awal. Ringan.

Dengan anda sudah mengetahui hal-hal yang dapat membantu menaikan rangsangan pasangan anda , saat nya anda melakukan untuk merangsang pasangan anda. Untuk sebuah rangsangan bisa berbeda-beda tiap orang, akan tetapi pada wanita mayoritas akan membutuhkan banyak rangsangan tapi rangsangan itu jika membutuhkan waktu terlalu lama bisa menjadi Kembali ke awal.

Sehingga wajib bagi anda untuk mengetahui cara merangsang pasangan anda dengan cepat dan seefektif mungkin dikarenakan jika kalian melakukannya terlalu lama, bisa saja semua hal yang sudah anda lakukan menjadi tidak berefek sama sekali.
Berikut adalah cara cepat dan efektif untuk merangsang si dia.

Tips Cepat Merangsang Wanita

Tips Cepat Merangsang Wanita

1. Biarkan dia tahu betapa cantiknya ia.

Anda tahu betapa bahagianya seseorang ketika ada orang berpikir, Anda menarik? Itulah apa yang ingin Anda buat untuknya. Kenyataan Anda berpikir dia cantik, secara tidak langsung akan membuat dia langsung turn on atau terangsang. Anda bisa memuji gaya pakaian, rambut atau fisik di dia. Seperti mata atau bibirnya yang memukau. Namun, usahakan pujian itu tidka dibuat-buat.

2. Pegang tangannya.

Apakah Anda sedang menyeberang jalan atau berpelukan di sofa? Wanita suka saat pria memegang tangan mereka.

3. Meningkatkan adrenalinnya.

Studi telah menemukan bahwa, pasangan yang melakukan hal-hal menarik bersama-sama akan mengalami kualitas hubungan yang lebih baik. Daripada memilih untuk kencan makan malam dan nonton film, kenapa tidak sekali-sekali Anda membawanya ke sebuah taman hiburan atau pergi bungee jumping.

4. Redupkan lampu.

Alasan mengapa begitu banyak wanita lebih memilih pencahayaan redup lebih berkaitan dengan kepercayaan diri. Sebuah ruangan gelap benar-benar bisa membantu wanita merasa lebih nyaman dan percaya diri. Untuk membantunya rileks, redupkan lampu dan biarkan dia tahu betapa cantiknya dia.

5. Bisikan di telinganya.

Untuk membantu dia merasa hot dan turn on, bisik manis di telinganya. Tidak masalah jika Anda berada di tengah-tengah toko kelontong atau di sebuah pertemuan sosial, tekanan napas Anda akan membuat dia menggeliat kesenangan.

Biarkan dia tahu bahwa Anda sudah berpikir tentang dirinya, atau bahkan hal-hal yang ingin Anda lakukan ketika Anda tiba di rumah
Jika Anda masih merasa kurang untuk merangsang pasangan anda, kalian bisa memberikan beberapa pancingan untuk memulai. Beberapa minuman ada yang berkhasiat untuk meningkatkan gairah seks pasangan anda.

Beberapa minuman ini dapat membantu unutk merangsang dan meningkatkan gairah seks pasangan anda jika anda memberikan atau meminum ini sebelum mulai untuk bercinta. Ada banyak makanan di luar sana yang dapat membantu meningkatkan gairah seks kita, tetapi apa yang kalian minum juga sangat penting.

Contohnya adalah minuman beralkohol. Alkohol dalam jumlah kecil akan meningkatkan libido kalian. Ini karena etanol merangsang bagian primitif otak kalian yang disebut hipotalamus, yang terletak tepat di atas batang otak. Bagian otak ini mengatur fungsi dasar manusia, termasuk suhu tubuh, kelaparan, kadar hormon, perilaku kelekatan orangtua dan tentu saja dorongan seks.

Berikut adalah empat minuman utama yang akan meningkatkan libido kalian!

4 Minuman yang Meningkatkan Gairah Seks

Anggur Merah

Anggur Merah

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Sexual Medicine, wanita yang mengambil anggur merah sebagai lawan minuman beralkohol dari warna lain cenderung memiliki dorongan seks yang lebih tinggi. Jika kalian seorang penggemar anggur putih, kalian mungkin ingin mempertimbangkan beralih ke anggur merah yang merupakan penambah libido yang hebat.

Lemon

Lemon

Membuat minuman dari buah lemon telah terbukti meningkatkan kinerja seksual. Memiliki banyak keasaman dalam tubuh dapat menyebabkan masalah kesehatan, tetapi lemon menyeimbangkannya dengan membuat alkalisasi tubuh untuk kinerja yang lebih tinggi.

Semangka

Semangka

Semangka mengandung citrulline, yang menyebabkan peningkatan jumlah oksida nitrat dalam tubuh kalian. Ketika kadar oksida nitrat tinggi, pembuluh darah rileks dan sirkulasi meningkat, artinya kalian akan terangsang dalam waktu yang lebih singkat.

Bir

Bir

Menenggak beberapa gelas menunda ejakulasi dini, meningkatkan libido dan juga memberikan orgasme yang lebih baik, demikian dilaporkan. Mereka yang minum bir yang lebih gelap juga mendapatkan ereksi yang lebih kuat karena zat besi membantu sel darah merah menciptakan hemoglobin, yang membawa oksigen ke seluruh tubuh meningkatkan sirkulasi.

Jika anda sudah dapat merangsang pasangan anda. Kenali juga cara atau tips untuk mendapatkan orgasme lebih baik pada pasangan anda.

Tips Mendapatkan Orgasme Berkualitas

Tips Mendapatkan Orgasme Berkualitas

Mendapatkan pengalaman seksual yang luar biasa tentu didambakan oleh setiap pasangan, terlebih dalam memiliki orgasme yang baik. Semua pria dan pasangannya tentu ingin hal tersebut, agar kehidupan seksual serta keharmonisannya tetap hangat dan intim. Akan tetapi, tidak semua pasangan memiliki hal itu. Banyak faktor yang menjadi hambatannya.
Kesibukan dan banyak pikiran kadang membuat orgasme tidak begitu maksimal. Imbasnya pun dalam melakukan hubungan intim terasa tidak nyaman bahkan cenderung biasa-biasa saja.

Lantas bagaimana cara agar mendapatkan orgasme yang baik dan fungsi seksual lebih sehat? Simak ulasan dari kami yang diambil dari beberapa sumber. Sebuah studi yang dipublikasikan dalam laman Mindboodygreen mengungkapkan bahwa salah satu cara untuk mendapatkan orgasme yang baik ialah berolahraga. Semakin giat pasangan yang melakukan olahraga bersama maka akan semakin rendah peluang mereka dari segala jenis disfungsi seksual.

Sebagai contoh, jika pasangan pria berolahraga lari selama 4 jam per minggu dengan rata-rata jarak 10 km, maka 20% lebih kecil kemungkinannya untuk berurusan dengan disfungsi ereksi. Kemudian, pria yang bersepeda sekitar 10 jam per minggu menempuh jarak sekita 15km, ada kemungkinan 20% untuk mengalami disfungsi ereksi.

Bersepeda memang baik dilakukan untuk setiap pasangan agar mendapatkan kebugaran dalam berhubungan intim. Bahkan, penelitian dari CBS 6, bagi mereka yang bersepeda kurang dari 10 jam setiap minggunya, maka dapat menghasilkan peningkatan fungsi seksual yang baik.

Ketika kita berolahraga dengan rutin sistem aliran darah akan menjadi lebih baik, hingga mudah bagi penis untuk ereksi. Tidak hanya itu, olahraga juga meningkatkan kesehatan kardiovaskular yang baik dan mencegah depresi, sehingga pikiran akan lebih tenang.

Kegiatan rutin berolahraga untuk mendapatkan orgasme yang baik tidak hanya dilakukan oleh pria saja, tapi juga dari si perempuan. Sebabnya, perempuan juga akan mendapatkan orgasme yang lebih memuaskan serta mudah terangsang. Jadi, tidak ada salahnya jika setiap pasangan melakukan olahraga bersama demi mendapatkan hubungan seksual yang lebih baik.

Dengan semua hal yang sudah dibahas diatas, semoga anda dapat melakukan dan mempraktikan dengan pasangan anda agar mendapatkan rangsangan yang berkualitas. Pandai merangsang pasangan anda bisa berefek baik pada hubungan anda, dan tentu saja jika anda pandai merangsangnya, saat berhubungan intim kalian akan mendapatkan orgasme yang berkualitas dan menjadikannya momen terbaik saat anda berhubungan dengan pasangan anda!

Artikel Terkait:

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam