banner

Tips dan Trik Menyenangkan Hati Pasangan Anda

Table of Contents

Tips dan Trik Menyenangkan Hati Pasangan Anda

Hidup ini akan terasa indah dan bahagia jika kamu memiliki pasangan. Masa-masa hidup kamu yang biasanya dijalani sendiri akan berubah dengan kehadiran seorang pasangan yang selalu mendampingi dan berbagi, baik cerita suka maupun duka kapan saja. Wanita bukanlah satu-satunya yang perlu merasa bahagia dalam suatu hubungan. Tentu saja, pria Anda juga membutuhkan kebahagiaan luar biasa yang bisa Anda berikan untuknya.Membuat pasangan Anda Bahagia sangatlah penting jika berada dalam suatu hubungan. Dengan faktor bahagia, Anda dan pasangan Anda bisa membuat hubungan jauh lebih kuat dan tahan lama, dan tentunya hubungan akan terasa lebih romantis dan sensual untuk kedepannya.

Berikut ini kami telah rangkum beberapa tips dan trik untuk membuat pasangan Anda bahagia.

Tips Membuat Pasangan Anda Bahagia

1. Makan Bersama Orang tuanya

Makan Bersama Orang tuanya

Tidak ada salahnya jika anda meluangkan waktu untuk makan Bersama keluarganya bukan? Anggap saja ini adalah salah satu cara mendekatkan diri kepada calon keluarga anda kelak di masa depan

2. Ajak Ibunya Berbelanja

 Ajak Ibunya Berbelanja

Mayoritas pria bukanlah parner yang baik untuk diajak berbelanja. Jika anda ingin membaut pasangan anda Bahagia, coba lah ajak ibu kekasih anda untuk pergi ke mall atau tempat berbelanja beberapa keperluan lainnya. Aktivitas ini tidak hanya membuatnya senang, tetapi juga bisa menjadi nilai tambah anda di mata keluarga pasangan anda.

3. Jangan Terlalu Meributkan Sesuatu

Jangan Terlalu Meributkan Sesuatu

Banyak sekali pria yang mengeluh akibat kekasih ataupun pasangannya terus-menerus mengomel dan meributkan sesuatu bahkan bisa sampai mengeluhkan hal-hal kecil.
Seperti kebiasaan merokok sang pria ataupun kemeja yang kurang rapih, coba saja jika anda ingin membuat pasangan anda senang, berhenti sejenak dalam mengeluh biarkan saja pasangan anda melakukan hal-hal yang bahkan dia saja tidak sadar jika dia melakukannya. Bisa saja pasangan Anda menjadi tambah cinta dengan anda.

4. Ajak Nonton Film

4. Ajak Nonton Film

Jika biasanya Anda selalu memilih film romantis saat pergi ke bioskop, kali ini, biarkan saja dia yang memilih film nya untuk kalian tonton berdua. Rasanya tidak ada salahnya menonton film action sesekali, siapa tahu ternyata Anda juga menyukainya.

5. Tidak Mengeluh

5. Tidak Mengeluh

Pada umumnya, wanita sering direpotkan dengan hal-hal seputar membersihkan ruangan dan beberapa perlengkapan bahkan keperluan sang pria. Hari ini, coba saja anda lakukan saja semua pekerjaan tanpa mengeluh sekalipun.

Dengan melakukan beberapa pekerjaan tanpa mengeluh, dan menyediakan segala kebutuhan pasangan anda mungkin akan membuatnya lebih menghargai anda dan mulai untuk berhenti bersikap jorok.

Jika tips dan trik diatas adalah sesuatu yang sebaiknya anda lakukan demi masa depan hubungan dan kebaikan serta kenyamanan pasangan. Kami juga menyediakan beberapa hal yang sebaiknya Anda tidak lakukan atau harus Anda hindari demi kebaikan hubungan Anda dan pasangan.

5 Hal yang Harus Anda Hindari Untuk Kebaikan Pasangan Anda

1. Terlihat Akrab Dengan Teman Pria

Terlihat Akrab Dengan Teman Pria

Wanita memang biasa menganggap balasan komentar ataupun bercandaan, baik secara langsung ataupun lewat media social dengan teman-teman prianya. Namun, bagi pasanganmu, komentar atau candaan itu membuat kamu terlihat akrab sekali dengan pria lain.

Apalagi, jika komentar atau candaan itu rutin dilakukan. Dijamin, pasanganmu akan gerah bahkan menyebabkan cemburu berkepanjangan yang akan diam di ubun-ubun pasanganmu.

Perlu anda ketahui dan anda catat bahwa pria juga mudah cemburu. Wanita harus berhati-hati dalam menjalin hubungan karena pria bukanlah manusia super, mereka memiliki emosi dan juga kecemburuan.

Pria anda bisa saja cemburu dan kamu mungkin tidak akan tahu. Dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk bertindak baik-baik saja tentang hal itu, tetapi jauh di dalam hatinya mungkin tidak demikian.

2. Punya Banyak Rahasia

Punya Banyak Rahasia

Wanita biasanya jauh lebih tertutup kepada pasangan prianya. Setiap kali ditanya, kebanyakan wanita hanya menjawab “tidak apa-apa”.

Bahkan, ketika kamu baru akan berterus-terang kepada pasanganmu, ternyata dia telah mengetahuinya dengan sendirinya. Hal tersebut pasti akan menimbulkan masalah terhadap hubunganmu.

Sebab, seorang pria akan merasa tak dipercaya dan pasti akan mencurigai dengan gelagatmu. Dijamin, seorang pria bakal cemburu dan tertantang untuk membuktikan apa yang kamu coba untuk rahasiakan.

3. Jalan Berdua dengan Teman Pria

Jalan Berdua dengan Teman Pria

Apapun karakter pasanganmu, dijamin tak aka nada pria yang terima saat tahu pasangannya pergi berdua dengan pria lain. Sekalipun kamu izin ke dia, atau pasanganmu tahu bahwa pria ini hanya teman.

Tetap saja sebagai pasangan, ada sisi dari dirinya yang tak terima begitu saja, saat kamu hanya jalan berdua dengan pria lain. Kecuali jika kamu pergi bersama teman-temanmu juga, alias tidak berdua saja.

4. Terlalu Ramah dengan Teman Pria

Terlalu Ramah dengan Teman Pria

Seorang pria memang tidak masalah jika wanita pasangannya ramah dengan orang lain. Namun, dia juga berharap kamu tahu Batasan ramah antara wanita dan pria seperti apa.

Jelas, pasangan pria tidak akan nyaman jika sang wanita bersikap terlalu ramah dan baik ke cowok lainnya. Apalagi berkelanjutan membalas pesan atau chat. Dijamin, seorang pria akan
sangat cemburu dan bisa langsung ilfeel denganmu.

5. Cerita kelebihan pria lain

Cerita kelebihan pria lain

Terkadang hal yang biasa bisa bikin hubungan kacau-balau. Salah satunya, jika wanita bercerita tentang kelebihan pria lain. Dijamin, pasanganmu akan dimakan oleh cemburu bahkan sampai cemburu buta.

Sebab, dia akan menilai kebiasaanmu menceritakannya segala sesuatu tentang teman pria lain ini, karena kamu suka dengan sosoknya.

Tips Untuk Hubungan Romantis dan Tahan Lama

1. Adanya Rasa Percaya Satu Sama Lain

Adanya rasa saling percaaya merupakan hal yang paling penting dalam suatu hubungan agar hubungan tersebut dapat bertahan lama. Saling percaya bukan hanya berupa janji-janji manis yang diucapkan oleh pasanganmu saja, tetapi juga percaya bahwa hubungan kamu tak akan di khianati , begitu juga yang harus dirasakan oleh pasanganmu.

Timbulnya rasa percaya kepada pasangan juga akan membawa ketentraman hati, sehingga menjauhkan dari prasangka buruk terhadap pasanganmu, jika kamu pernah berbohong, segeralah mengakui kesalahan tersebut agar rasa percaya pasangan mu tidak menurun sehingga mengakibatkan hubungan kamu dan pasanganmu menjadi renggang.

2. Berkomunikasi Dengan Baik

Pilihlah strategi komunikasi dengan pasangan anda, baik ketika jalan berdua maupun terpisah karena jarak atau yang sering disebut LDR. Bicaralah dengan gaya komunikasi yang sempurna ketika bertemu langsung, cara hubungan langgeng atau bertahan lama sangat tergantung pada gaya bicara kedua belah pihak, karena seringkali komunikasi yang kurang sesuai bisa memberatkan pasangan, bahkan akan muncul kesalahpahaman.
Namun, jika terpisah jarak karena kesibukan dan kewajiban masing-masing, sempatkanlah untuk tetap memberi kabar walau hanya 1–2 menit saja lewat media social yang banyak berkembang di masa sekarang ini, inii bertujuan supaya pasangan kamu merasa jika ia masih menjadi bagian dari prioritasmu. Beritahukan juga jika kamu terkendala masalah sepertih sulit mendapatkan sinyal atau handphone low atau kendala lainnya.

3. Tenangkan Diri Saat Hadapi Masalah

Semakin lama menjalin hubungan bersama pasangan, yakinlah akan ada banyak rintangan maupun tantangan yang harus diselesaikan bersama.

Kebanyakan kasus perpisahan yan terjadi, dikarenakan mereka tidak tenang dan hanya bedasarkan emosi saja ketika menghadapi masalah dan selanjutnya mereka menganggap kata berpisah jauh lebih mudah daripada mempertahankan suatu hubunga yang sudah terbentuk.

Padahal, jika pasangan bisa saling menahan diri, masalah yang dihadapi akan menjadi lebih baik dan akan menguatkan hubungan mereka kedepannya.

4. Jauhkan Rasa Bosan Terhadap Pasangan

Tips hubungan bertahan lama atau langgeng yang terakhir yaitu, jauhkan rasa bosan terhadap pasangan. Sebagai manusia, rasa bosan pasti kerap muncul di beberapa saat. Lantas, bagaimana menyikapi rasa bosan itu? Tidak ada salahnya kamu mencoba hal kecil, seperti memberi kejutan agar tumbuh benih cinta kembali di hubungan kalian.

Lakukanlah trip bersama pasangan, habiskan waktu bersamanya seharian penuh. Ubahlah kebiasaan yang biasa kamu lakukan, misalnya berganti tempat makan, nongkrong. Atau bisa juga dengan cara memberikan waktu bagi pasangan kamu untuk sendiri untuk menghilangkan rasa bosan yang melanda.

Pada intinya, suatu hubungan yang baik adalah yang mencapai jenjang pernikahan, meskipun dalam perjalanannya tidak selamanya akan berjalan dengan mulus. Jika kamu yakin bahwa pasanganmu sekarang adalah orang yang akan menjadi teman hidupmu selamanya di masa mendatang, maka tidak ada salahnya untuk melakukan beberapa tips di atas.

Nah, dengan kalian sudah membaca artikel ini, kalian tahu mana yang harus di lakukan dikarenakan baik untuk hubunganmu dengan pasanganmu , dan mana hal-hal yang harus anda hindari dan sebisa mungkin anda tidak lakukan saat berada di dalam suatu hubungan dikarenakan bisa merusak segalanya yang telah anda bangun bersama pasangan. Dan juga ada tips diatas yang bisa anda pertimbangkan dan mungkin untuk di coba langsung terhadap pasangan anda. Selamat mencoba!

Artikel Terkait:

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam