-->
--

Tips Saat Bercinta Tidak Membosankan

  1. Tips Bercinta Tidak Membosankan
    1. Ganti Waktu dan Tempat
    2. Quickie
    3. Lakukan Sembunyi-sembunyi
    4. Ciptakan Suasana Romantis
    5. Ulangi Masa Masa Hubungan Baru
    6. Bermain Peran
  2. 4 Hal Bercinta Bedasarkan Perasaan Cinta
    1. 1. Bersikap terbuka di tempat tidur
    2. 2. Pasangan berusaha menyenangkanmu
    3. 3. Penuh kasih sayang
    4. 4. Pasangan berusaha keras membuatmu terkesan
  3. Posisi Bercinta Agar Lebih Romantis
    1. 1. Hands free
    2. 2. Woman on top
    3. 3. Hold me
    4. 4. Slow going
    5. 5. Spooning
  4. Tidur Cukup, Kehidupan Seks Terjamin
  5. Artikel Terkait:

Tips Saat Bercinta Tidak Membosankan

Buat pasangan yang sudah lama berhubungan, ada kalanya aktivitas bercinta atau berhubungan seks jadi terasa membosankan. Alasannya, bisa karena kurang bergairah ketika melakukannya, tidak sedikit pasangan pasangan muda yang memilih untuk tidak berhubungan intim atau bercinta dalam jangka waktu yang lama atau bahkan beberapa pasangan sudah tidak ingin bercinta dengan pasangannya.

Padahal, berhubungan intim atau bercinta secara rutin diperlukan untuk kesehatan suatu hubungan. Tidak jarang ditemukan kasus perselingkuhan karena masalah hubungan intim atau hasrat yang tidak lagi bisa disalurkan kepada pasangannya. Jadi, cara agar hubungan intim tidak lagi membosankan, coba tips berikut ini!

Tips Bercinta Tidak Membosankan

Tips Bercinta Tidak Membosankan

Ganti Waktu dan Tempat

Aktivitas seksual terutama saat bercinta jika dilakukan tanpa variasi tentunya akan terasa monoton dan membosankan. Jadi, cobalah variasikan waktu dan tempat ketika melakukan hubungan intim dengan pasangan. Dilansir dari Huffington Post, tidak ada yang lebih menyenangkan dibandingkan dengan berlibur, termasuk liburan untuk bercinta.

Tidak harus bepergian, Anda juga bisa melakukan sedikit perubahan pada suasana kamar tidur. Biasanya, lingkungan baru akan menghadirkan suasana hati yang lebih baik dan tidak lagi membosankan. Jadi, Anda dan pasangan juga bisa mengeksplorasi banyak gaya baru saat bercinta.

Quickie

Coba deh sesekali lakukan aktivitas seksual atau berhubungan seks yang cepat, tanpa foreplay dan dilakukan dalam jangka waktu yang singkat, atau disebut quickie. Jangan salah, melakukan quickie bisa memacu adrenalin dan membuat Anda terus memikirkan pasangan sepanjang hari.

Dilansir dari beberapa sumber, hubungan intim atau bercinta secara cepat atau quickie sangat fantastis karena spontan dan membangun kegembiraan, dan tentunya memacu adrenalin Anda dan pasangan Anda, dua hal yang sangat dibutuhkan pasangan dalam mempertahankan hubungan jangka panjang. Sudah pasti, Anda mendapatkan pengalaman baru yang mungkin tidak terlupakan setelahnya dan ingin mencoba lagi dengan pasangan di tempat dan waktu yang tidak terduga.

Lakukan Sembunyi-sembunyi

Cara agar hubungan intim atau bercinta lebih menantang, sesekali cobalah melakukannya secara sembunyi-sembunyi atau secara diam-diam, seperti di toilet ketika Anda sedang bertAndang ke rumah orangtuamu. Sama halnya dengan quickie, cara ini akan membuat jantung berdegup lebih kencang dan adrenalin berpacu deras, sudah pasti meningkatkan hasrat dan gairah Anda dan pasangan. Dengan melakukannya secara sembunyi-sembunyi tentunya memaksa Anda dan pasangan Anda harus tetap tenang dan tidak berisik tentunya gerakan yang dilakukan juga harus dibatasi agar tidak terlalu menyita perhatian orang-orang sekitar tempat Anda melakukan hubungan seksual atau bercinta bersama pasangan Anda. Dalam situasi inilah hasrat serta gairah Anda dan pasangan Anda akan menggebu-gebu.

Ciptakan Suasana Romantis

Ternyata, berhubungan intim atau bercinta dapat menjadi lebih menyenangkan jika Anda melakukannya pada momen tertentu. Ciptakan suasana romantis sebelum memulainya, seperti makan malam di restoran favorit Anda dan pasangan, menonton film kesukaan, hingga mengobrol tentang masa-masa kalian ketika pacaran dulu.

Ulangi Masa Masa Hubungan Baru

Anda dan pasangan Anda juga bisa mengulangi masa-masa mesra sebagai pasangan yang baru menjalin asmara untuk membangun kedekatan emosional dan membangkitkan gairah untuk berhubungan intim atau bercinta. Hal ini membangun kembali perasaan cinta yang ada di dalam antara Anda dan pasangan Anda, bernostalgia pada masa-masa paling membahagiakan dalam hidup kalian berdua, termasuk ketika melakukan pertama kali bercinta Anda dan pasangan Anda.

Bermain Peran

Studi yang dipublikasikan dalam Public Library of Science mengungkapkan, sebanyak 22 persen pasangan mencoba bermain peran untuk menghidupkan kembali gairah bercinta. Apabila Anda dan pasangan sama-sama terbuka untuk mencobanya, bermain peran mampu membangun komunikasi dan meningkatkan keinginan untuk berhubungan intim dan bercinta bedasarkan fantasi masing-masing yang sudah disepakati.

Tentunya dengan Anda berusaha untuk membuat aktivitas seksual atau bercinta dengan pasangan Anda tidak membosankan akan menentukan hal-hal kedepannya. Dikarenakan pada suatu hubungan aktivitas seksual atau bercinta menjadi warna tersendiri yang menghiasi kehidupan berpasangan. Dengan hal ini maka Anda sepatut nya dan sewajarnya untuk tetap melakukan aktivitas ini agar hubungan menjadi awet dan tetap hangat bagi Anda dan pasangan Anda. Ada perbedaan yang bisa Anda sadari jika pasangan Anda berhubungan seksual dengan Anda menggunakan nafsu atau menggunakan cinta kepada Anda. Berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda sadari tentang pasangan Anda bercinta menggunakan nafsu atau dengan atas dasar cinta.

4 Hal Bercinta Bedasarkan Perasaan Cinta

4 Hal Bercinta Bedasarkan Perasaan Cinta

Perasaan jatuh cinta bisa membuat sikap seseorang berbeda, terlebih di depan orang yang dicintai. Bahkan, hal itu bisa memengaruhi perilaku mereka saat berhubungan seksual atau bercinta. Melansir Elite Daily, Sex and Intimacy Coach, Irene Fehr mengungkapkan ada beberapa hal yang bisa diamati untuk melihat seberapa besar seseorang jatuh cinta kepadamu saat kalian berada di ranjang.

“Selama periode ini, orang-orang berperilaku berbeda di tempat tidur karena kita terhubung untuk merayu dan mengesankan pasangan kita,” kata pasangan.

Nah, jika pasanganmu melakukan beberapa hal ini saat berhubungan seksual atau bercinta, artinya pasangan Anda memang telah jatuh cinta padamu.

1. Bersikap terbuka di tempat tidur

Pasangan Anda terlihat sangat hangat saat memAndang atau menyentuhmu. Pasangan juga akan dengan hati-hati menunjukkan hasrat dan keinginannya atau meminta persetujuan darimu saat berhubungan intim atau bercinta.

2. Pasangan berusaha menyenangkanmu

Fehr mengatakan, seseorang yang sedang jatuh cinta cenderung lebih menghargai kesenangan orang yang dicintai. Pasangan sangat peduli dengan kepuasanmu. Pasangan mungkin malah melupakan kebutuhannya sendiri karena ingin menyenangkan pasangannya terlebih dahulu.

3. Penuh kasih sayang

Terapis Psikoseksual, Care Mackenzie mengatakan, perilaku lain yang diperhatikan di tempat tidur adalah seberapa banyak mereka menunjukkan kasih sayang alih-alih nafsu seksual.

“Jika pasanganmu bersiap untuk berusaha menghabiskan waktu di sana bersamamu, mungkin dengan menyentuh dan mencium lebih banyak, Anda tahu bahwa ini tentang hubungannya, bukan hanya kesenangan mereka,” papar Mackenzie.

4. Pasangan berusaha keras membuatmu terkesan

Jatuh cinta sering kali membuat seseorang selalu ingin tampak mengesankan di mata pasangan. Kepuasan pasangan menjadi perhatian utama karena ada kecemasan kehilangan orang yang dicintai jika itu tidak terpenuhi.

“Sepertinya mereka berusaha ekstra keras karena takut dianggap kurang baik sebagai kekasih,” ungkap Fehr.

Tentunya dengan melakukan aktivitas seksual dengan pasangan Anda, lebih berkualitas jika Anda mengetahui beberapa posisi yang bisa bikin hubungan Anda dan pasangan semakin intim dan hangat. Berikut adalah posisi bercinta yang membuat lebih romantis.

Posisi Bercinta Agar Lebih Romantis

Posisi Bercinta Agar Lebih Romantis

Momen bercinta tentunya dapat membuatmu dan pasangan merasa lebih dekat ya. Tak hanya kedekatan secara fisik lho, tapi juga secara emosional. Melalui kontak mata, ciuman hingga belaian, Anda bisa lebih intim dengan pasangan. Dilansir dari beberapa sumber, berikut adalah posisi bercinta yang membuat hubungan Anda dan pasangan lebih romantis dan lebih intim.

1. Hands free

Dengan posisi Anda duduk di atasnya dan pasangan duduk di kursi, Anda bisa saling bertatapan sehingga semakin membuat romantis. Anda juga bisa memberikan ciuman dahsyatmu kepadanya. Tentunya dengan berfokus dengan ciuman yang Anda berikan kepada pasangan, akan menstimulasikan gairah dan sensasi saat Anda berhubungan seks atau bercinta.

2. Woman on top

Pasangan berbaring dan Anda berada di atasnya. Ini bisa membangun keintiman emosionalmu dengan pasangan. Sentuh ia dan sesekali berikan ciuman di keningnya agar kalian bisa merasa lebih dekat.

3. Hold me

Posisi ini layaknya Anda yang seperti ingin jatuh ke pelukan pasangan sambil pasangan anda menggendongmu dan memelukmu dengan erat. Dengan tanganmu, Anda bisa melingkarkannya di lehernya. Ini sangat bisa untuk gerakan yang lambat dan Anda bisa berikan dia ciuman yang penuh kehangatan serta sensasi yang penuh dengan gairah dan sensual yang begitu tinggi.

4. Slow going

Dalam posisi ini, pasangan duduk, tangannya diletakkan di samping badannya dan Anda duduk di atasnya. Anda bisa melihatnya, sambil bersandar di atasnya dengan posisi tanganmu diletakkan di lututnya. Ini membutuhkan gerakan yang slow sehingga Anda dan pasangan bisa menemukan puncak kenikmatan.

5. Spooning

Posisi ini layaknya sendok ya, Meskipun tidak ada kontak mata dengan dia, posisi ini bisa meningkatkan hubungan emosi yang kuat antara kamu dan dia. Ini merupakan salah satu posisi terbaik untuk membuat kamu merasakan kenikmatan yang begitu dalam.

Tidur Cukup, Kehidupan Seks Terjamin

Tidur Cukup, Kehidupan Seks Terjamin

Kualitas hidup dapat ditingkatkan dengan tidur yang sehat. Sebaliknya, ketika tidur gagal, kesehatan menurun kualitas hidup juga menurun.

Penelitian mengungkapkan, kurang tidur berdampak buruk pada kesehatan. Berbagai penyakit seperti kanker, diabetes, penyakit jantung, stroke, Alzheimer, obesitas dan gangguan kesehatan mental disebut-sebut berhubungan dengan kurang tidur. Selain itu, kurang tidur juga dapat berpengaruh dalam kehidupan seksual seseorang.

Menurut peserta yang mengikuti jejak pendapat yang dilakukan oleh National Sleep Foundation, terlalu lelah membuat kehidupan sesual mereka menjadi berantakan. Selain itu, studi yang dipublikasikan di Journal of Sexual Medicine ini juga menemukan bahwa tidur yang buruk menyebabkan disfungsi ereksi pada laki-laki dan kesulitan orgasme pada wanita.

Penelitian ini menjelaskan bahwa hormon-hormon penting dalam kehidupan seksual terbentuk di saat-saat akhir dan tidur nyenyak. Gangguan istirahat dan tidur diduga mempengaruhi produksi hormon testosterone. Berkurangnya hormon testosterone pada pria berdampak pada kurangnya hasrat seksual dan disfungsi ereksi.

Penelitian lain yang dilakukan oleh Universitas Michigan juga menemukan bahwa wanita yang waktu tidurnya cukup dapat merespon rangsangan kelamin dengan pelumas vagina yang lebih baik, dibandingkan wanita dengan durasi tidur yang lebih sedikit. Pada dasarnya, pelumas vagina adalah kunci agar seks terasa menyenangkan dan tidak terasa sakit.

Berdasarkan National Sleep Foundation, orang dewasa disarankan untuk tidur selama 7-9 jam setiap malam. Tidur yang cukup memberikan banyak manfaat untuk tubuh mulai dari stamina kuat hingga kehidupan seksual yang meningkat.

Lantas bagaimana cara mendapatkan tidur yang cukup? Berikut beberapa cara cepat tidur yang bisa Anda terapkan agar tidur Anda menjadi lebih berkualitas:

  • 1 Usahakan untuk tidur dan bangun pada waktu yang sama setiap hari, dalam seminggu termasuk akhir pekan. Hal ini akan emmbantu membangun siklus tidur Anda.
  • 2 Hindari mengonsumsi makanan dan minuman yang dapat membuat Anda sulit tidur, seperti cokelat, alcohol, kafein, dan nikotin.
  • 3 Atur suhu udara di dalam kamar dan matikan lampu untuk menciptakan suasana tidur yang nyaman.
  • 4 Hindari olahraga yang terlalu dekat dengan waktu tidur karena ini akan membuat Anda terjaga.
  • 5 Stres bisa membuat susah tidur. Hindari stress dengan melakukan yoga, meditasi, atau pijat untuk membuat tubuh lebih relaks.

Artikel Terkait:

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam