banner

Trik untuk Mendapatkan Hubungan Seks Berkualitas

  1. Cara Mendapatkan Seks Berkualitas
    1. Pastikan pasangan Anda ingin berhubungan seks
    2. Pilih tempat yang nyaman
    3. Foreplay adalah keharusan
    4. Saat waktunya tepat, mulailah
    5. Proses bercinta
    6. Tunggu klimaks
    7. Orgasme
  2. Hal-hal yang salah tentang seks
    1. Anda akan selalu tahu kapan Anda orgasme
    2. Wanita tidak bisa hamil jika pria itu berejakulasi di luar
    3. Ukuran itu penting
    4. Anda bisa hamil dengan melakukan seks oral
    5. Pria selalu siap untuk bercinta
    6. Seks hanya untuk kaum muda
  3. Hal-hal Yang Harus Diperhatikan Saat Pandemi
  4. Artikel Terkait:

Trik untuk Mendapatkan Hubungan Seks Berkualitas

Seks merupakan hal intim dan salah satu pengalaman paling mendalam bagi setiap orang. Namun, selalu ada perbedaan antara seks yang berkualitas dan seks yang buruk. Meskipun mengira Anda telah melakukan hubungan seksual terbaik dengan pasangan, Anda mungkin terkejut atau bersemangat mengetahui bahwa kesenangan itu belum dimulai.

Menurut para peneliti, itu hanyalah awal dari petualangan Anda yang menyenangkan. Oleh karena itu, untuk memberikan diri Anda pengalaman yang memuaskan dan menyenangkan. Dilansir dari beberapa sumber, ada beberapa langkah berhubungan seks yang berkualitas.

Cara Mendapatkan Seks Berkualitas

Pastikan pasangan Anda ingin berhubungan seks

Pastikan pasangan Anda ingin berhubungan seks

Persetujuan sangat penting sebelum Anda memulai segala bentuk gerakan seksual. Jika pasangan Anda sedang tidak mood untuk berhubungan seks dan Anda memaksakannya, itu hanya akan menyakitkan dan tidak menyenangkan. Karena itu, pastikan pasangan Anda juga ingin berhubungan seks. Jika Anda sedang tidak ingin berhubungan seks maka sampaikanlah kepada pasangan anda dengan Bahasa yang halus, dikarenakan apapun yang dipaksa dalam hubungan apalagi saat ingin melakukan hubungan intim yang bersifat sangat privasi bisa saja melukai kedua belah pihak.

Jadi sangatlah perlu untuk memastikan pasangan sebelum melakukan berhubungan seks atau berhubungan intim

Pilih tempat yang nyaman

Pilih tempat yang nyaman

Jika Anda berdua sedang mood, maka langkah selanjutnya adalah mendapatkan tempat yang sempurna untuk berhubungan seks. Mungkin tempat tidur menjadi tempat yang nyaman untuk Anda atau mungkin sofa empuk atau Anda suka melakukannya dalam posisi berdiri. Apa pun yang menyenangkan Anda berdua, itulah yang harus Anda lakukan. Logikanya jika kalian berdua mendapatkan posisi ataupun tempat yang nyaman, maka akan menambah gairah saat melakukan hubungan intim tau hubungan seks dengan pasangan anda.

Foreplay adalah keharusan

Foreplay adalah keharusan

Tidak mungkin Anda melewatkan foreplay yang menyenangkan ini. Mencium dan membelai pasangan adalah cara untuk menghadirkan kesenangan. Tanpanya, Anda hanya akan melihat seks yang tidak menyenangkan dan tanpa keintiman.

Saat waktunya tepat, mulailah

Saat waktunya tepat, mulailah

Sekarang Anda berada di puncak keinginan, Anda harus melakukan seks penetrasi. Bersikaplah lambat dan halus tentang hal itu, sehingga dapat menghadirkan lebih banyak gairah daripada rasa sakit.

Proses bercinta

Proses bercinta

Setelah Anda memulai proses bercinta, buatlah menjadi menyenangkan dan mengasyikkan dengan melakukan berbagai posisi seks. Ini tidak hanya akan membuatnya lebih mendebarkan, tetapi juga mendekatkan Anda ke klimaks.

Tunggu klimaks

Tunggu klimaks

Sementara banyak orang mungkin percaya bahwa titik klimaks mereka adalah titik paling indah dari bercinta, tetapi jujur saja, penantian untuk klimaks jauh lebih merangsang dan sensasional. Oleh karena itu, untuk meningkatkan dan menyempurnakan pengalaman, tahan hingga Anda berdua siap untuk pengalaman eksplosif.

Orgasme

Orgasme

Dan akhirnya, setelah Anda berdua mencapai titik kenikmatan tertinggi, Anda harus membebaskan diri dari ketegangan dan membiarkan tubuh kalah untuk mengalami pengalaman proses yang paling menggugah, yaitu orgasme. Setelah Anda berdua mencapai orgasme, tetaplah dalam keadaan itu untuk beberapa waktu dan nikmati momennya.

Jika Anda dan pasangan anda menginginkan seks yang berkualitas, selain melakukan hal-hal yang diatas sudah disebutkan pikiran anda dan pasangan pun harus rileks jangan saling menaruh beban satu sama lain. Dikarenakan faktor pikiran akan sangat mempengaruhi performa dan suasana saat anda berdua sedang bercinta atau berhubungan intim.

Seperti pemikiran-pemikiran yang menyebabkan salah mengartikan seks. Misalnya pentingnya ukuran penis. Banyak pria yang memikirkan hal ini sedangkan wanita sama sekali tidak masalah dengan masalah ukuran. Pemikiran ini hanya ada di bayang-bayang kebanyakan pasangan saja.

Berikut adalah pemikiran yang salah tentang seks :

Hal-hal yang salah tentang seks

Hal-hal yang salah tentang seks

Anda akan selalu tahu kapan Anda orgasme

Pria dan wanita memiliki pemahaman yang berbeda tentang orgasme, kecuali jika jelas, ada kemungkinan bahwa pria dan wanita terkadang salah mengira emosi curahan kesenangan lainnya sebagai orgasme.

Wanita tidak bisa hamil jika pria itu berejakulasi di luar

Nah, itu tidak sepenuhnya benar. Sementara waktu benar-benar penting dalam seks, terkadang, tanpa disadari, pria cenderung melepaskan atau melakukan ejakulasi dengan sejumlah kecil cairan yang dikenal sebagai pre-cum, yang diikuti oleh sejumlah besar air mani, Anda menyembur. Cairan pra-ejakulasi ini bisa membuat wanita hamil.

Ukuran itu penting

Tidak terlalu! Bukan ukuran yang terpenting. Seseorang harus memiliki niat, cinta, gairah dan emosi yang benar saat berhubungan seks. Meskipun ukuran penis dapat meningkatkan gesekan, tetapi kenikmatan sejati muncul dengan teknik, gerakan dan posisi yang tepat. Oleh karena itu, jauhi keyakinan itu dan ketidakamanan yang terkait dengannya.

Anda bisa hamil dengan melakukan seks oral

Bagaimana itu mungkin? Seorang wanita hanya bisa hamil jika dan ketika pria berejakulasi ke dalam sistem reproduksi wanita. Meskipun mulut bukanlah alat reproduksi apa pun, hamil tidak dimungkinkan melalui seks oral.

Pria selalu siap untuk bercinta

Banyak orang, terutama wanita percaya bahwa pria selalu siap untuk berhubungan seks, yang sama sekali tidak benar. Meskipun pria mungkin memiliki dorongan seks yang lebih tinggi daripada wanita, itu tidak berarti mereka akan selalu siap untuk berkendara.

Seks hanya untuk kaum muda

Seks pada orang tua adalah hal yang tabu di masyarakat kita. Banyak orang percaya bahwa seks hanya untuk kaum muda dan seringkali mengungkapkan rasa jijik jika melibatkan orang tua. Meskipun mereka mungkin lebih tua dan sedikit lebih lemah dari kita, bukan berarti mereka tidak merasakan dorongan untuk merasakan kesenangan.

Jika kalian sudah membaca beberapa hal yang harus dihilangkan dari pikiran anda diatas, maka sekarang anda bisa bercinta berkualitas dengan pasangan anda, akan tetapi di masa pandemi ini perlu anda tahu ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika ingin bercinta dengan pasangan anda tanpa harus berisiko terkena COVID-19 (virus corona) yang sedang mewabah sampai akhir tahun ini.

Hal-hal Yang Harus Diperhatikan Saat Pandemi

Hal-hal Yang Harus Diperhatikan Saat Pandemi

Hingga detik ini, tidak ada bukti COVID-19 ditularkan secara seksual. Biasanya melalui transmisi oral. Jadi, tidak ada masalah yang memiliki hubungan intim dengan pasangan selama ini. Tapi, akan tetap ada kekhawatiran karena COVID-19 mentransmisikan melalui tetesan pernapasan, maka, tidak aman untuk mencium pasangan Anda.

Apakah ini mempengaruhi seks oral juga? Ya, itu karena berhubungan intin ini melibatkan mulut dan air liur Anda. “Berciuman, yang merupakan bagian penting dari hubungan seksual, harus dihindari. Virus dapat ditularkan melalui air liur dan oleh karena itu seks oral harus dihindari,” jelas pakar sexolog.

Kemudian, jika Anda atau pasangan Anda terinfeksi virus corona, Anda disarankan untuk tidak berhubungan seks, hindari pertemuan fisik yang dekat dan jaga jarak enam kaki. Pada awalnya mungkin tidak mudah untuk berlatih menjaga jarak sosial, tetapi tidak ada yang tahu sampai kapan itu akan bertahan.

Bagi orang-orang yang belum terinfeksi, tetapi dikarantina atau tinggal di rumah, maka pasangan suami istri bisa melakukan kegiatan romantis. Idenya adalah tinggal di rumah sebanyak mungkin dan pergi keluar, dengan semua tindakan pencegahan yang perlu diambil, hanya untuk keadaan darurat, seperti membeli bahan makanan.

Saat di rumah, hal ini menjadi waktu yang tepat untuk menyalakan kembali tindakan erotis seperti sexting, panggilan video, membaca literatur erotis romantis dan masturbasi tua yang baik. Bagi mereka yang tidak terinfeksi dan tinggal di rumah, ini adalah waktu untuk membawa kembali romansa dalam hidup Anda, menjadi lucu dan menghilangkan kecemasan selama masa krisis global ini.

Jadi bagaimana? Beberapa hal diatas bisa anda terapkan dengan pasangan anda bukan? Tidak hanya soal bercinta akan tetapi saling menjaga Kesehatan dimasa pandemi ini sangatlah penting. Anda tidak ingin kan jika pasangan anda terkena ataupun terindikasi COVID-19. Demikian hal-hal yang dapat membantu anda mencapai titik berkualitas dalam hubungan seksual anda dengan pasangan. Sayangilah pasangan anda dan stay healthy!

Artikel Terkait:

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam