banner

Ukuran Penis yang Diidamkan Kaum Wanita

ukuran penis yang diidamkan kaum wanita

Pria seringkali dibuat penasaran tapi gengsi untuk menanyakan, ukuran penis seperti apa sih yang bisa bikin wanita terkesan? Akhirnya, rasa penasaran ini membentuk pikiran pria sendiri bahwa wanita pasti menyukai ukuran penis yang besar. Oleh sebab itu, banyak pria melakukan beragam upaya untuk memperbesar ukuran penis mereka, demi meningkatkan harga dirinya di atas ranjang.

Padahal, para peneliti dari University of California Los Angeles, Amerika Serikat, mencatat bahwa wanita mungkin tidak menyukai penis yang terlalu besar karena sangat berisiko untuk merobek atau merusak struktur sensitif di dalam vagina.

“Apa pun yang meningkatkan gesekan selama hubungan seksual dapat meningkatkan cedera genital dan secara tidak langsung, dapat meningkatkan risiko infeksi,” catat peneliti melalui laman Real Clear Science.

Selain itu, para peneliti dari University of California Los Angeles, Amerika Serikat, juga menanyakan tentang ukuran penis kepada kelompok yang terdiri dari 75 wanita. Kelompok ini dikategorikan tertarik pada pria, dengan usia rata-rata 25 tahun.

Hasilnya, wanita lebih suka penis dengan lingkar sebesar 12,7 cm dan panjang sebesar 16,3 cm dalam satu kali sesi bercinta, dibandingkan dengan panjang 6,3 inci atau 16 cm dan lingkar 4,8 inci atau 12,2 cm dalam melakukan sesi bercinta dengan waktu yang lebih lama.

Peneliti juga melaporkan 27 persen wanita mengakhiri hubungan mereka karena tidak nyaman dengan ukuran penis pasangan. Namun, 83 persen responden mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak peduli dengan ukuran penis pasangan mereka.

Cara Memperbesar Ukuran Penis

Meski demikian, tak ada salahnya anda memperbesar ukuran penis, lantaran ukuran penis yang besar dapat dapat meningkatkan kepercayaan diri pria dalam memuaskan pasangannya. Berikut daftar makanan untuk membesarkan penis secara alami, seperti dilansir dari Pulse.

1. Bawang

Selain berfungsi menjadi bumbu dapur dapat menyedapkan makanan, penelitian menemukan bahwa bawang dapat meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh termasuk penis. Jika aliran darah lancar, maka pertumbuhan penis akan semakin besar dan kuat serta memperlama ereksi. Selain itu, konsumsi bawang membantu mencegah pembekuan darah.

2. Pisang

Pisang dapat mengandung kalium yang menurunkan kadar natrium dalam tubuh yang dapat menghambat sirkulasi darah. Kadar sirkulasi darah yang sehat akan membantu penis ereksi menjadi lebih besar dan kuat.

3. Semangka

Semangka mengandung asam amino sitrulin dalam jumlah tinggi yang dpat membersarkan ukuran penis. Kandungan tersebut akan diubah menjadi asam amino L-argini yaitu zat yang merangsang produksi oksida nitrat dan meningkatkan aliran darah. Zat ini akan membantu pelebaran pembuluh darah hingga ke penis sehingga ukuran penis akan lebih besar.

4. Bayam

Dikutip dari eatthis.com, bayam mengandung magnesium yak banyak serta mineral yang mengurangi peradangan pada pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah. Peningkatan aliran darah menjadi salah-satu obat anti impoten. Hal ini akan membantu membesarkan ukuran dari penis.

5. Alpukat

Alpukat telah lama dipercaya sebagai buah yang meningkatkan kesuburan pria. Alpukat merupakan sumber lemak sehat, potasium, dan vitamin yang sangat baik bagi tubuh salah-satunya untuk penis. Dilansir dari healthline.com, alpukat memiliki vitamin E dan zinc, yang meningkatkan dorongan seks dan kesuburan pria sehingga dapat membesarkan ukuran penis anda.

Artikel Terkait:

Seputar informasi dan artikel tentang kehidupan malam ada di Dunia Malam